Mimpi tentang perang melambangkan perjuangan yang terus menerus atau konflik dalam hidup Anda. Anda mungkin merasa bahwa ada sesuatu yang dipertaruhkan. Kebutuhan mendesak untuk mengalahkan atau mengatasi rintangan. Masalah yang Anda rasakan memerlukan perhatian penuh atau semua sumber daya yang tersedia. Sebuah perang pada mimpi juga bisa menjadi representasi dari kebutuhan untuk menjadi sempurna di semua biaya atau perjuangan untuk mencegah bencana. Atau, perang mungkin mencerminkan konflik internal dengan keyakinan atau tujuan yang berbeda. Perasaan yang kuat dalam arah yang berbeda. Peperangan dapat menunjuk pada pergumulan atau argumentasi pribadi. Mereka juga dapat dihubungkan dengan proyek dan tugas yang Anda mengabdikan semua waktu dan energi untuk. Perang juga dapat mencerminkan prasangka yang Anda alami. Mimpi perang adalah umum untuk orang sukses, pengusaha atau orang yang harus membuat banyak keputusan penting. Negatif, mimpi perang dapat menjadi tanda bahwa Anda sangat khawatir tentang memiliki cara Anda atau sangat agresif. Mimpi itu juga bisa menjadi refleksi dari perasaan pribadi Anda tentang perang saat ini di seluruh dunia. Contoh: seorang wanita bermimpi terlibat dalam perang konstan. Dalam kehidupan nyata, dia adalah sebuah lemari lesbian yang terkena oleh teman lama. Simbolisme perang mencerminkan keprihatinannya yang terus-menerus tentang dicor atau dipersamakan menjadi gay. Contoh 2: seorang pria bermimpi menjadi berperang dengan setan. Dalam kehidupan nyata, ia sedang berhadapan dengan rasis yang menyerang dia karena menjadi minoritas. Contoh 3: seorang pria bermimpi mencoba melarikan diri dari perang. Dalam kehidupan nyata tempat kerjanya menjadi bermusuhan dan ia tidak ingin terlibat.

Impian menjadi zona perang melambangkan titik konflik dalam hidup Anda. Konfigurasi pengalaman konflik. Sebuah refleksi dari biaya pribadi atau sensasi berkelahi seseorang atau berjuang dengan masalah. Atau, zona perang dapat mencerminkan keadaan emosional Anda, bagaimana Anda berjuang dengan masalah internal atau biaya pribadi menghadapi kecanduan Anda.

Ketika Anda bermimpi perang, mimpi semacam itu mengidentifikasi kekacauan dalam kehidupan pribadi Anda. Mungkin Anda berada dalam konflik dengan seseorang dalam hidup Anda terjaga. Cobalah untuk memecahkan masalah ini dengan orang yang tepat. Impian perang bisa mengindikasikan konflik pribadi yang Anda alami dengan diri Anda sendiri. Mungkin Anda tidak setuju dengan diri sendiri dan saya tidak dapat menemukan solusi yang tepat. Beberapa orang yang menjadi prajurit dalam perang dalam kehidupan terjaga mereka sering memiliki mimpi tentang perang, karena masa lalu dan pengaruh perang yang telah dibuat.

Mimpi dari sebuah Reenactment dari perang saudara melambangkan membayar cermat dan perhatian dekat dengan rincian. Melakukan semua yang Anda bisa untuk memastikan bahwa situasi yang sempurna. Anda atau seseorang yang sangat terfokus pada melihat rincian. Hal ini juga dapat menjadi representasi dari penelitian penuh perhatian yang sedang dilakukan. Contoh: seorang wanita bermimpi berbicara dengan seorang pria yang merupakan reaktor perang sipil. Dalam kehidupan nyata, dia sedang berbicara kepada seorang simpatisan berpengalaman tentang masalah yang dia miliki. Rekonstitusi perang saudara melambangkan penelitian penuh perhatian bahwa peneliti dibahas dengan dia. Contoh 2: seorang pemuda bermimpi mengganti seseorang dalam peran untuk Reenactment perang sipil bahwa orang lain tidak muncul. Dalam kehidupan nyata, ia harus melakukan banyak penelitian medis untuk ayahnya karena ia terlalu malas untuk melakukannya untuk dirinya sendiri. Peran reaktor perang sipil yang ia ambil mencerminkan perhatiannya terhadap detail mengenai kesehatan orangtuanya.

…(Berjuang) Dalam mimpi, perang berarti penipuan, pengkhianatan, menyesatkan, atau tipu daya. Perang dalam mimpi juga berarti inflasi, kenaikan harga, wabah, garis makanan, kesulitan dan stres. Jika seorang tentara melihat dirinya melawan musuh dalam mimpi, itu berarti dia akan mendapatkan manfaat dan kesuksesan dalam hidupnya. (Juga lihat koresponden perang)…

Impian perang nuklir melambangkan perasaan putus asa untuk mengatasi masalah yang hanya membuat keadaan menjadi lebih buruk. Sebuah pertarungan melawan kehancuran total kehidupan atau situasi hubungan. Merasa bahwa Anda sedang memerangi masalah yang risiko segala sesuatu yang Anda pedulikan. Mempertaruhkan semua yang Anda miliki untuk menjaga semua yang Anda miliki. Contoh: satu orang bermimpi tentang perasaan bahwa perang nuklir sudah dekat. Dalam kehidupan nyata, ia sama sekali bingung setelah menemukan bahwa ayahnya hanya didiagnosis dengan penyakit terminal.

…Memimpikan kapal perang menunjukkan bahwa akan ada kesulitan dalam hidup Anda dan juga dalam kehidupan orang lain, mungkin dalam perjalanan mendatang yang dilakukan baik untuk kesenangan atau bisnis. Memimpikan kapal perang dalam pertempuran menunjukkan bahwa kesulitan besar dalam urusan yang Anda tangani, dapat menyebabkan kegagalan….

…(Koresponden | Bertukar surat | Mata-mata) Saling menukar surat antara dua kubu tentara dalam mimpi berarti mendekati akhir hidup seseorang, memadamkan kerusuhan, menerima kebenaran, mengikuti apa yang halal, kematian orang yang sakit, atau kemenangan orang yang tertindas. Jika seseorang menjadi koresponden perang dalam mimpi, itu berarti dia bisa menjadi mata-mata, atau dipromosikan di bidangnya. (Juga lihat Perang)…

Ketika Anda melihat orang perang dalam mimpi, mimpi itu melambangkan perubahan dalam hidupnya yang akan melepaskan dia dari kehidupan sehari-hari.

Dalam mimpi, medan perang mewakili tindakan, pencapaian, aktivitas, pemenuhan, kesuksesan, kemenangan, peringatan kepada anak-anak atau melatih mereka untuk menjadi tentara profesional.

…Bermimpi tentang perang, dengan cara apa pun, menunjukkan situasi ekonomi buruk yang akan datang dan berbagai hukuman dalam urusan Anda yang sebenarnya. Jika seorang wanita muda bermimpi bahwa kekasihnya pergi berperang, itu menunjukkan bahwa salah satu dari mereka atau keduanya akan menghadapi masalah serius yang disebabkan oleh orang lain. Memimpikan bahwa negara Anda sedang berperang adalah tanda keputusasaan….

Arti mimpi perang berarti kekacauan dalam urusan pribadi dan kerugian finansial kamu.

Mimpi tentang perang Vietnam melambangkan perjuangan dalam hidup Anda yang merasa mustahil atau tidak berguna. Konflik yang dapat diatasi. Konstan malu atau penolakan. Anda mungkin berjuang dengan sesuatu yang selalu lolos Anda.

Mimpi tentang sebuah kapal perang melambangkan keprihatinan Anda tentang tinggal untuk waktu yang sulit atau tidak pasti dan tidak pernah mengambil tidak untuk jawaban. Tidak pernah membiarkan masalah untuk mendapatkan jalan atau menolak untuk menerima kerugian di semua biaya. Sebuah peringatan setia kepada orang lain bahwa Anda akan dihormati. Menetapkan tenggat waktu bagi orang lain, dengan konsekuensi serius.

Jika Anda bermimpi bahwa Anda berada di medan perang, itu berarti kontradiksi yang terjadi dalam waktu awekening Anda. Perlu diingat bahwa mimpi dapat mengacu pada update baru di masa depan. Ada kemungkinan hubungan baru, tugas baru dan tujuan yang tidak diketahui. Anda akan harus bekerja keras jika Anda ingin menang dan menjadi pemimpin situasi.

…Biasanya manifestasi dari rasa tidak aman, takut akan bahaya, atau perasaan akan musibah. Di lain waktu itu mencerminkan keinginan untuk kebebasan dari penindasan yang tidak dapat kita tahan lebih lama lagi, tetapi jika itu terjadi huru-hara itu melambangkan konflik internal. Apapun hasil dari pertarungan (pertengkaran, perang, hukuman mati, pertarungan, turnamen) itulah yang akan terjadi dalam kenyataan….

Impian berada di medan perang melambangkan konflik besar yang terjadi dalam hidup Anda terjaga. Dalam pertempuran. Ini mungkin mencerminkan situasi baru, masalah baru, atau hubungan baru yang Anda mencoba untuk menyelesaikan dan menaklukkan.

Ketika Anda bermain tarik tambang dalam mimpi, mimpi ini menunjukkan kebutuhan untuk menemukan harmoni dalam berbagai faktor kehidupan Anda.

Menandakan kesulitan dan masalah. Kekhawatiran emosional yang besar….

…Unsur api dalam mimpi melambangkan kekuatan. Api dalam mimpi juga berarti cinta. Produk yang tersentuh api dalam proses pembuatannya atau memasak dalam mimpi berarti pertengkaran dan perselisihan. Dalam mimpi, api juga menandakan kabar gembira, peringatan, perang, siksaan, kekuasaan, pemenjaraan, kerugian, dosa, atau berkah. Jika seseorang melihat api yang berkobar-kobar dengan percikan api yang melesat ke segala arah dan terbakar di hutan dan mengamuk dengan suara gaduh dan keributan dalam mimpi, itu berarti pembangkangan, kekacauan sipil atau kesulitan yang melaluinya banyak orang akan mati. Jika seseorang melihat api menyala di dalam hatinya sendiri dalam mimpi, itu berarti cinta atau depresi yang disebabkan oleh perpisahan dari kekasihnya. Melihat dua semak yang terbakar mencoba memakan satu sama lain dalam mimpi melambangkan dua pasukan yang saling bertarung. Jika dua semak yang terbakar tetap utuh dan tidak menghasilkan kerugian dalam mimpi, maka itu mewakili pencobaan dan kesulitan di tempat di mana mereka terlihat. Yang mana dari dua api yang lebih dekat ke sumber air dalam mimpi berarti tentara seperti itu lebih cenderung mundur atau tunduk secara sukarela. Jika air mengalir dan memadamkan api itu dalam mimpi, itu juga berarti bahwa air akan melemah dan akibatnya dikonsumsi. Semakin banyak asap hitam yang dihasilkan api dalam mimpi seseorang, semakin besar bahaya dan penderitaan yang diakibatkannya. Jika seseorang menyalakan api di malam hari agar orang-orang dapat melihat jalan mereka dalam mimpi, itu berarti dia akan memperoleh pengetahuan dan dengan itu, dia akan membantu orang melalui hidup mereka, menegur dan membimbing mereka. Jika seseorang melihat dirinya menyalakan api di jalan pada siang hari dalam mimpi, itu berarti dia akan memulai jalan inovasi dan menyesatkan orang lain. Jika seseorang melihat api di siang hari dalam mimpi, itu berarti perang dan kesulitan. Jika dilihat pada malam hari, maka itu berarti kedamaian dan petunjuk. Jika seseorang melihat dirinya menyembah api dalam mimpi, itu berarti dia menyukai perang, atau mengikuti godaan setan. Menghangatkan diri dari api terdekat selama hari yang dingin dalam mimpi berarti menjadi kaya. Makan api dalam mimpi berarti menipu harta benda anak yatim atau mendapatkan uang yang mencurigakan dan melanggar hukum. Jika seseorang dikutuk untuk mati dalam api dalam mimpi, itu berarti penjara. Jika seseorang masuk ke dalam api neraka kemudian keluar darinya dalam mimpi, itu artinya dia pada akhirnya akan masuk surga. Jika seseorang menjual neraka dan membeli surga dalam mimpi, itu berarti dia akan menjual bisnis yang melibatkan penggunaan api seperti pemandian, toko roti, atau pemalsuan dan menginvestasikan uangnya di pertanian atau sebaliknya. Ini juga mungkin mewakili perbuatannya di dunia dan pahala di akhirat. Memasuki api neraka untuk membayar dosa seseorang dalam mimpi berarti kerugian finansial atau melakukan tindakan keji yang menjamin penderitaan seperti itu. Jika seseorang melihat api neraka dengan matanya sendiri dalam mimpi, itu berarti dia harus lelah dengan kedudukan hukumnya atau bahwa dia harus berhati-hati mengenai penguasa atau gubernur kota itu. Memasuki api neraka dan merasakan hukumannya dalam mimpi juga berarti menderita karena kesengsaraan. Melihat sekelompok orang berdiri di sekitar api dalam mimpi berarti berkah. Menemukan semak yang terbakar di hutan belantara dan menemukan penghiburan dalam berlindung di dekatnya dalam mimpi berarti menghilangkan ketakutan seseorang dan mencapai keselamatan. Jika seseorang tersentuh oleh api, dan jika itu tidak membahayakan atau membakarnya dalam mimpi, itu berarti seseorang akan memenuhi janji yang dia buat kepadanya. Jika api menyala di dalam lumbung dalam mimpi, itu berarti menaikkan harga. Produk apa pun yang dibakar api dalam mimpi berarti permintaan tinggi untuk itu dan kenaikan harga. Jika seseorang melihat kompor menyala tanpa makanan di dalam panci di dalam mimpi, itu berarti kepala rumah tangga tersebut melakukan beberapa kegiatan yang sia-sia dan dia bisa menderita karenanya. Jika seseorang melihat seorang gubernur menyalakan api, dan jika terus memadamkan, maka jika padam dalam mimpi, itu berarti ia akan diberhentikan dari jabatannya dan apinya akan padam. Melihat obor yang menyala tanpa asap tergantung di depan pintu seseorang dalam mimpi berarti menghadiri musim haji selama tahun itu, atau merombak rumah seseorang, atau itu bisa berarti menikah. Membakar jari seseorang dalam mimpi mewakili orang yang tidak adil, atau itu bisa berarti mengubah isi buku atau melakukan sumpah palsu. Melihat api menyala di telapak tangan seseorang dalam mimpi berarti memotong perdagangan seseorang untuk menghemat uang atau pelanggaran sukarela terhadap kode perdagangan. Melihat api di dalam mulut seseorang dalam mimpi berarti kesusahan. Dengan sukarela memasuki api neraka dalam mimpi ‘melambangkan cinta dan keterikatan seseorang pada dunia dan kesenangannya. Sebuah ifire yang mengamuk di rumah atau kota seseorang dalam mimpi berarti perang dan kehancuran. Jika itu adalah ■ auman dan api yang berkobar di dalam mimpi, maka itu berarti wabah dan kehancuran massal. Jika tidak ada suara dalam mimpi, maka itu berarti penyebaran penyakit baru. Jika seseorang melihat api jatuh dari langit dalam mimpi, itu berarti bencana yang lebih besar. Jika itu tidak menyebabkan bahaya dalam mimpi, maka itu berarti pelecehan verbal tanpa konsekuensi yang langgeng. Jika seseorang melihat api membubung ke langit dalam mimpi, itu berarti bahwa orang-orang di wilayah itu menantang ketetapan Tuhan Yang Maha Kuasa dengan kesombongan dan memanjakan diri mereka sendiri dalam dosa dan pembangkangan yang keji. Menyalakan api untuk membawa kehangatan kepada sekelompok orang dalam mimpi berarti memulai proyek komunitas yang akan bermanfaat bagi beberapa orang termasuk diri Anda sendiri. Menyalakan api untuk memanggang daging dalam mimpi berarti memulai percakapan untuk menghina dan memfitnah seseorang. Makan dari daging panggang dalam mimpi berarti penghasilan, kesusahan, dan perasaan berat hati. Jika api membakar pakaian seseorang atau menyebabkan luka bakar pada kulitnya dalam mimpi, itu berarti malapetaka yang akan menimpanya atau anggota keluarga seseorang yang diwakili oleh anggota tubuh tertentu itu. Untuk membawa livecoal ke dalam rumah seseorang dalam mimpi berarti mencuri uang atau memperoleh keuntungan yang melanggar hukum. Jika seseorang terkena panasnya api dan merasakan silau di wajahnya dalam mimpi, itu berarti menjadi sasaran fitnah, kecemburuan, dan ejekan orang lain. Berdiri di dekat cahaya api dalam mimpi berarti menjadi dekat dengan seseorang yang berwenang. Jika api keluar dari rumah seseorang dalam mimpi, itu berarti janji politik, bisnis, kekuatan, atau pengetahuan tentang perdagangan seseorang. Jika seseorang melihat pancaran cahaya yang menerangi langit dari Timur ke Barat dalam mimpi, itu berarti ketenaran, pengakuan dan pengetahuan, atau sebuah penemuan, dia akan menjadi terkenal karenanya. Jika istri seseorang sedang hamil, dan jika dia melihat api keluar dari kepalanya untuk menerangi seluruh rumah dalam mimpi, itu berarti istrinya akan melahirkan seorang anak laki-laki yang akan tumbuh menjadi orang yang terkenal berilmu dan saleh. Api yang menerangi rumah seseorang dalam mimpi juga berarti istri seseorang akan hamil. Menyalakan api di puncak gunung dalam mimpi berarti mencari kedekatan dengan Tuhan Yang Maha Esa dengan memberikan persembahan, bersedekah dan meningkatkan pengabdian seseorang. Alhasil semua kebutuhan seseorang pasti akan terpenuhi. Jika seseorang yang melihat mimpi ini sedang dalam perjalanan, itu melambangkan kepulangannya yang aman ke rumahnya. Duduk di dalam api dan tidak menderita kerugian dalam mimpi berarti bekerja untuk, atau bergaul dengan penguasa kota atau negara. Ini juga berarti menjadi orang kepercayaan atau teman dekat penguasa. Api di gurun dalam mimpi berarti perang. Membakar orang dalam mimpi berarti menciptakan perpecahan dan permusuhan di antara mereka. Berdiri di dalam api, perasaan sejuk dan nyaman dalam mimpi melambangkan kejujuran, ketulusan, iman dan kepastian seseorang, dan itu berarti kemenangan atas musuh-musuhnya. Api yang sekarat dalam mimpi berarti menekan keributan, atau mengandung masalah merepotkan yang dapat membahayakan komunitas atau kehidupan seseorang. Jika api yang menerangi rumah seseorang padam dalam mimpi, itu berarti kematian ayah, suami atau anak. Api yang padam dalam mimpi juga menandakan kematian gubernur, atau seorang ulama besar, atau seorang syekh terkenal di kota itu. Api dalam mimpi juga berarti perampokan. Api tanpa asap dalam mimpi melambangkan roh atau jin, karena mereka diciptakan dari api tanpa asap. Ini juga melambangkan kekeringan, belalang atau bencana. Jika api padam oleh hujan dalam mimpi, itu berarti kemiskinan atau kehilangan pekerjaan seseorang. Jika seseorang melihat api berbicara kepadanya dari dalam kendi tembikar atau dari dalam kendi atau wadah apa pun dalam mimpi, itu berarti roh jahat telah merasuki putra atau putri seseorang. Api yang merusak dalam mimpi melambangkan penguasa yang tidak adil. Jika orang mendapat manfaat dari api seperti itu, itu berarti dia adalah penguasa atau gubernur yang adil dan benar. Api di musim dingin dalam mimpi berarti buah-buahan. Makan api dalam mimpi berarti makan dari piring emas atau perak, atau minum dari cangkir emas atau perak. Ini juga berarti kemiskinan dan kebutuhan. (Juga lihat Badan 1 | Kayu bakar | Api neraka)…

…(Kutukan | Omen | Polisi | Tanda peringatan) Dalam mimpi, guntur tanpa hujan berarti ketakutan, peringatan atau ultimatum. Itu juga melambangkan janji baik, perintah yang ramah, atau suara drum. Melihat guntur dalam mimpi berarti melunasi hutang seseorang, dan bagi orang yang sakit, itu berarti sembuh dari penyakitnya. Guntur, kilat dan hujan dalam mimpi melambangkan ketakutan bagi seorang musafir, atau keserakahan seorang pedagang. Mendengar tentang ledakan dahsyat di negeri yang jauh dalam mimpi berarti penghuni tempat itu akan dilanda bencana besar atau korban massal mendadak. Suara guntur dalam mimpi melambangkan pembunuhan, perkelahian, perselisihan, pertengkaran, kurangnya perhatian agama, kehilangan uang, atau pembebasan seorang tahanan. Badai petir disertai hujan saat dibutuhkan dalam mimpi melambangkan panen yang baik untuk tahun itu. Mendengar langit yang bergemuruh tanpa melihat kilat dalam mimpi berarti pembunuhan, penipuan, kebohongan atau fitnah. Mendengar suara guntur dalam mimpi juga berarti ditegur oleh otoritas yang lebih tinggi. Tidak ada manfaatnya mendengar suara guntur dalam kegelapan tanpa melihat kilat dalam mimpi, hal ini akan diartikan sebagai kemurtadan atau ketidaksetiaan. Hal ini terutama terjadi jika disertai dengan gempa bumi. Jika seseorang mendengar guntur di musimnya dalam mimpi, itu berarti kabar baik dan berkah. Jika tidak, di luar musim biasanya, guntur dalam mimpi melambangkan tentara yang sedang bergerak, atau pendudukan asing di suatu negara. Mendengar suara petir dalam mimpi juga melambangkan himne, memuji Tuhan Yang Maha Esa, memuliakan-Nya, atau bisa juga berarti sakit, takut, tuli, atau suara genderang dalam sebuah pernikahan. Jika yang melihat mimpi itu adalah seorang ateis, itu berarti dia akan dibimbing dan beriman kepada Tuhan Yang Maha Esa. Jika dia adalah orang berdosa, itu berarti dia akan bertobat atas dosa-dosanya. Mendengar gemuruh guntur dalam mimpi di hari pertama Oktober berarti kematian. Jika terdengar selama enam hari pertama bulan itu, itu berarti keuntungan, atau harga yang lebih rendah, tetapi jika terdengar mendekati akhir bulan, itu berarti wabah atau bencana. Mendengar suara guntur di waktu lain selama bulan Oktober dalam mimpi berarti jahat. Jika terdengar selama bulan November dalam mimpi, itu berarti berkah bagi tanah, kemakmuran, penyebaran firman Tuhan di negeri baru, jatuhnya komet di daerah berpenduduk, kematian pemimpin, polusi yang akan menghancurkan kehidupan burung, atau hujan badai lebat dengan kerusakan terbatas. Jika suara guntur terdengar selama sepuluh hari pertama bulan Desember dalam mimpi, itu berarti kematian orang-orang terkenal di belahan bumi Barat, inflasi, kenaikan harga, degradasi perilaku sosial, penurunan panen, inflasi, atau bermain politik kotor . Mendengar suara guntur selama tujuh hari terakhir bulan Desember dalam mimpi berarti musim dingin akan dingin dan kering, meskipun musim semi yang akan datang akan sejuk dan basah. Mendengar suara guntur dalam enam hari pertama bulan Januari dalam mimpi berarti akan terjadi peristiwa besar, seperti gempa bumi, kematian, kehancuran, atau perang di Irak. Jika mimpi ini disaksikan selama minggu terakhir bulan Januari, maka itu melambangkan gerhana matahari, atau kematian pemimpin Barat, wabah, atau kelahiran planet yang menandakan kehancuran kota besar di bumi. Mendengar suara guntur pada hari pertama Februari dalam mimpi berarti panen yang baik, menurunkan atau menstabilkan harga, menemukan penyakit baru di Timur, kematian di laut, hujan lebat di Mekah, ketakutan, kehancuran dan kelaparan di Ethiopia , atau bahwa seorang pemimpin Barat akan memindahkan pasukannya ke Timur dan menguasai tanah untuk waktu yang singkat. Mendengar suara guntur selama enam hari pertama bulan Maret dalam mimpi berarti panen yang baik, penurunan harga, stabilisasi pasar dan kemakmuran. Mendengar suara guntur di akhir Maret dalam mimpi berarti kelaparan, kehancuran, atau bahwa segerombolan belalang dapat menghancurkan tanah, atau itu bisa berarti kekeringan yang akan membunuh ternak Afrika. Juga dalam jenis mimpi ini, jika suara guntur terdengar pada hari kedua puluh satu bulan April, itu berarti tentara Barat akan pergi ke Timur dan mendirikan pangkalan militer di sana. Jika tanggal 1 April jatuh pada hari Minggu, maka bulan Maret akan menjadi bulan ketakutan dan kekacauan yang besar di Timur, sementara itu konflik antara tentara Barat akan berakhir dengan kematian seorang pemimpin Barat dan kekalahan pasukannya. Jika mimpi itu terlihat pada hari kesebelas di bulan April, itu mungkin berarti gempa bumi atau siklon akan menghancurkan banyak negara. Jika mimpi terjadi pada hari ketiga belas bulan April, maka itu berarti inflasi akan melanda dan kenaikan harga akan membebani masyarakat umum. Jika mimpi itu terlihat pada hari ketujuh belas bulan April, itu berarti perselisihan politik besar antara para pemimpin dunia, dan jika dilihat pada hari kedua puluh dua bulan April, itu berarti bahwa kejahatan yang menghancurkan akan mencemari banyak masyarakat. Jika mimpi terjadi pada hari kedua puluh tiga bulan April, itu berarti kelimpahan, harga turun, kesuburan di tanah, sedangkan jika dilihat pada hari kedua puluh lima April, itu berarti kenaikan harga. Jika dilihat pada tanggal dua puluh sembilan April, berarti berkah, kesuburan, kelegaan dan kegembiraan akan menyebar di tanah air. Jika suara guntur terdengar selama sembilan hari pertama bulan Mei dalam mimpi, itu berarti kematian bangsawan dan orang terkemuka di Turki. Selama periode itu, hujan akan melimpah, tanah akan subur, dan pertanian paling produktif. Jika mimpi itu terjadi antara hari kesepuluh dan kedua puluh di bulan Mei, itu berarti malapetaka. Jika suara guntur terdengar dalam mimpi selama sepuluh hari pertama bulan Juni, itu berarti kematian ulama, ilmuwan, pemuka agama, atau bangsawan terkenal di Mesir telah meninggal. Sementara itu, harga-harga akan turun, dan kelimpahan akan memudahkan perekonomian menuju perputaran ekonomi utama. Jika mimpi itu terlihat selama enam hari pertama bulan Juli, itu berarti hujan lebat akan turun pada bulan Desember berikutnya dan tanah akan subur. Selama tahun itu, beberapa pemimpin Barat akan mati, dan perang mungkin terjadi di Persia. Sementara itu, kejahatan akan menyebar ke seluruh Mesir, dan akan dibawa oleh para pemimpinnya sendiri. Jika mimpi terjadi selama tujuh hari terakhir bulan Juli, itu berarti perdamaian akan menyebar ke seluruh bumi, harga akan jatuh di Irak dan di Afrika Timur, dan penyakit baru akan menyerang pohon buah-buahan, pohon pisang, pohon kurma, bahkan gandum. akan tersedia dalam jumlah besar, bahkan jika para petani mengkhawatirkan hal itu di awal tahun. Jika suara guntur terdengar selama bulan Agustus dalam mimpi, itu berarti berkah bagi rakyat Suriah dan rakyat Azerbaijan di Laut Kaspia. Pada saat itu, jalur laut akan diblokade, jalan raya akan ditinggalkan dan perang dapat terjadi di China. Jika suara guntur terdengar di akhir bulan Agustus dalam mimpi, itu berarti akhir dari kekeringan di Mesir, kenaikan harga, kematian, gempa bumi, atau perubahan politik besar. Jika suara guntur terdengar selama delapan hari pertama bulan September dalam mimpi, itu mengumumkan kekeringan selama awal tahun yang akan diikuti oleh hujan lebat dan menghasilkan panen yang baik. Itu juga berarti bahwa perang yang panjang dan merusak akan terjadi. Jika guntur terjadi pada hari kesepuluh September dalam mimpi seseorang, maka itu berarti kekeringan di Maroko. Tuhan tahu yang terbaik apa yang Dia sediakan untuk ciptaan-Nya dan Dia adalah hakim yang terbaik….

…(Perjuangan batin dan luar) Bergabung dengan para pejuang di medan perang dalam mimpi berarti bahwa seseorang adalah seorang penyembah sejati yang menghadiri shalat rutinnya dan membayar amal dan sedekahnya. Jika seseorang melihat orang-orang menyerang ke medan pertempuran, itu berarti bahwa mereka akan menerima anugerah pengampunan ilahi, kemenangan, kekuatan dan persatuan di antara orang-orang percaya. Mati sebagai martir di jalan Tuhan dalam mimpi berarti kegembiraan, kebahagiaan dan kemakmuran. Bergabung dengan pertempuran jihad di laut dalam mimpi berarti kemiskinan, kegagalan dan berjalan menuju kehancuran. Memenangkan pertempuran laut dalam Jihad melawan tiran dalam mimpi berarti memulihkan komitmen agama seseorang, dan itu bisa mewakili kecemburuan pelindung untuk istri seseorang, atau memenangkan perjuangan demi orang tua seseorang. Kemenangan di medan perang selama Jihad berarti untung dalam bisnis seseorang. Kembali dari perang suci melawan penindas dalam mimpi berarti seseorang dapat kehilangan komitmen agamanya atau tidak mematuhi orang tuanya, yang merupakan dosa besar dalam Islam. (Juga lihat perjuangan Batin)…

…Bermimpi bahwa seorang kerabat, yang masih hidup, meninggal, itu adalah pengumuman untuk kemunduran dan kesedihan di masa depan. Jenis mimpi ini biasa terjadi pada orang yang mengalami kegagalan dalam kehidupan nyata, misalnya frustrasi ilusi, harapan, hasrat bisnis, dll. Perasaan kalah itu adalah yang berbentuk mayat, menandakan bahwa harapan dan mimpi sudah mati. Dalam kasus ini, yang harus Anda lakukan adalah menemukan solusi untuk masalah Anda daripada berasumsi bahwa anggota keluarga akan meninggal. Memimpikan mayat orang yang dikenal menunjukkan bahwa si pemimpi menyalahkan orang lain atas masalahnya sendiri, dan bahwa ia memiliki keinginan tersembunyi untuk membalas dendam. Memimpikan mayat juga merupakan hasil dari pengaruh negatif dalam kehidupan sehari-hari, seperti melimpahnya berita perang, kejahatan, penganiayaan atau membaca hal-hal tentang teror atau balas dendam, bisa juga akibat menerima ancaman. Memimpikan mayat yang ditutupi bunga mengumumkan kesedihan. Jika bunganya merah atau gelap, itu berarti masalah mendekati hidup Anda. Jika seorang wanita, terutama wanita muda, bermimpi ditemani oleh mayat yang dicukur, berpakaian dan ditata dengan hati-hati, itu menunjukkan bahwa dia merasa tergoda untuk jatuh ke dalam korupsi moral, atau berselingkuh. Jika dalam mimpi Anda mencoba menyentuh wajah mayat dan saat Anda melakukannya, kepalanya jatuh, maka itu berarti permusuhan berbahaya dan tersembunyi yang akan membuat segala kemungkinan untuk menyakiti Anda dengan rumor. Mimpi ini biasanya mengungkapkan bahwa si pemimpi benar-benar menginginkan kedamaian, ketenangan, dan berada jauh dari masalah yang mempengaruhinya. Ini karena dia merasa dikelilingi oleh permusuhan dan iri hati, padahal dalam kenyataannya ini adalah kerabat yang sangat dekat. Bagi siapa pun mimpi mencium mayat menunjukkan bahwa si pemimpi akan mengucapkan selamat tinggal pada sesuatu yang sangat dia cintai. Mimpi ini adalah tentang kehilangan yang pasti, tetapi juga tentang awal dari bentuk kehidupan baru. Bermimpi bahwa benda-benda yang menyinggung diletakkan di atas mayat, misalnya uang, terutama di wajah, mulut atau mata, menandakan bahwa beberapa orang yang tidak jujur ​​akan mendekati Anda, dan Anda akan secara keliru mempercayai mereka ketika mereka mencoba menipu Anda, meninggalkan Anda dengan sedikit peluang untuk memulihkan apa yang hilang. Jika Anda ragu untuk meletakkan benda-benda ini di tubuh, ini menunjukkan bahwa Anda tidak akan tertipu, atau Anda akan berhasil mengambil kembali beberapa hal yang mereka ambil dari Anda. Saat anda mengidentifikasi jenazah sebagai anggota keluarga anda di dalam mimpi, itu menunjukkan bahwa kematian mungkin ada di dekat orang itu atau kerabat dekat lainnya. Melihat mayat berpakaian hitam dalam mimpi Anda menunjukkan kegagalan dan masalah dalam bisnis dan aktivitas lain yang Anda tangani. Ini juga menunjukkan bahwa orang yang sangat Anda cintai bisa mati, atau ada kesalahpahaman dalam keluarga, yang dapat menyebabkan kerugian materi yang signifikan. Melihat mayat di peti matinya mengumumkan masalah langsung, karena itu mengacu pada sesuatu yang sangat tersayang yang hilang, seperti teman, bisnis, pekerjaan, properti, dll. Melihat mayat dalam mimpi menunjukkan ketidakpercayaan terhadap bisnis dan urusan yang ditangani dan itu akan ada kesedihan dan ketidakhadiran dari orang yang Anda cintai. Ini adalah mimpi yang terutama dimiliki oleh kaum muda ketika mereka menderita atau mereka takut akan kekecewaan. Memimpikan medan perang yang ditutupi dengan mayat segar menyindir perang, pertempuran, bencana yang akan berdampak serius bagi banyak orang, termasuk si pemimpi. Melihat bangkai satu atau lebih hewan menunjukkan bahwa Anda tidak memiliki kesehatan yang baik, atau bisnis Anda tidak berjalan dengan baik….

…(Arogansi) Dalam mimpi, seekor gajah melambangkan musuh yang dihormati dan ditakuti yang dungu, yang membawa beban berat atau tanggung jawab dan yang ahli dalam taktik perang. Seekor gajah dalam mimpi juga menandakan kesombongan. Mengendarai gajah atau mengendalikannya dalam mimpi berarti menjalin hubungan dengan pemimpin atau politisi dan mengambil untung dari koneksi seseorang. Itu juga berarti hidup panjang dan sejahtera. Mengendarai gajah pada malam hari dalam mimpi berarti naik pangkat, dan jika seseorang cocok untuk kepemimpinan, dia akan menerimanya kemudian terlibat dalam perang yang akan kalah. Mengendarai gajah pada siang hari dalam mimpi berarti perceraian, pengkhianatan, pengkhianatan atau penipuan. Memerah susu gajah atau mengeluarkan sesuatu dari belalainya dalam mimpi berarti pemerasan atau menerima uang yang sah dari orang yang berkuasa. Dikatakan juga bahwa seekor gajah dalam mimpi melambangkan raja yang perkasa yang murah hati dan murah hati, sabar dan berhati lembut. Jika seekor gajah memukul seseorang dengan belalainya dalam mimpi, itu berarti menerima manfaat dari orang tersebut atau mewarisi sesuatu darinya, menerima janji politik, atau menjadi kaya melalui koneksi yang tinggi. Seekor gajah dalam mimpi juga melambangkan orang-orang yang saleh, ulama dan yang mulia. Seekor gajah dalam mimpi juga menunjukkan kesulitan, kerja keras, kemudian bantuan dari kesulitan. Melihat gajah dalam mimpi dan gagal menungganginya berarti kurangnya integritas atau kehilangan bisnis. Melihat gajah mati dalam mimpi berarti penguasa atau orang hebat dari negeri itu akan mati, atau orang yang mulia akan dibunuh. Melihat gajah di negeri selain tanah asalnya dalam mimpi berarti kesulitan. Jika seseorang menghadapi gajah yang mengancam dalam mimpi, itu berarti penyakit. Jika seseorang jatuh di bawah kaki gajah dalam mimpi, itu berarti kematiannya. Berbicara dengan gajah dalam mimpi berarti menerima hadiah berharga dari seseorang yang berwenang. Melarikan diri karena takut gajah dalam mimpi berarti dianiaya oleh seseorang yang berwenang. Mengendarai gajah selama perang dalam mimpi berarti kekalahan dan kehancuran selanjutnya. Makan daging gajah dalam mimpi berarti uang. Adapun bagi orang duniawi, melihat gajah dalam mimpi berarti mendapat manfaat, tetapi bagi orang yang saleh dan religius, itu menandakan kesusahan. Mengendarai gajah dalam mimpi juga bisa menunjukkan kebohongan atau penindasan. Seekor gajah memasuki negeri selain habitat aslinya menandakan kunjungan resmi raja atau presiden ke negara lain, atau bisa juga berarti menyerangnya….

…Memadamkan api dalam mimpi berarti menunda atau memadamkan kerusuhan, menghalangi perang atau menghapus inovasi. Jika seseorang melihat dirinya dalam mimpi membekap api yang sudah mati, itu berarti dia mencoba untuk menghidupkan kembali perang lama atau memprovokasi kejahatan di antara orang-orang….

…(Nabi Muhammad, berkah dan damai besertanya | Segel para nabi | Utusan terakhir) Hal ini terkait bahwa Utusan Tuhan, kepada siapa damai, telah berkata – ~Seseorang yang melihat saya dalam mimpi akan melihat saya dalam mimpinya keadaan terjaga, karena Setan tidak bisa menyamar sebagai saya. ~Dia juga berkata -~ Seseorang yang melihat saya dalam mimpi, seolah-olah dia benar-benar telah melihat saya, karena Setan tidak dapat meniru saya. ~Dia juga berkata -~ Orang yang melihat saya dalam mimpi tidak akan masuk api neraka. ~ Para teolog dan ulama Muslim berbeda pendapat tentang arti melihat Nabi Allah (uwbp) dalam mimpi. Imam Ibn Seeri’n biasa meminta seseorang yang menceritakan mimpi seperti itu untuk menggambarkan Nabi, yang kepadanya adalah damai. Jika ada rincian yang tidak sesuai dengan deskripsinya, Ibn Seerin menjawab – ~Anda belum melihatnya.~ Asim Bin Kulayb pernah berkata – ~Saya berhubungan dengan Ibn Abbas, Tuhan memberkati jiwanya dan ayahnya, bahwa saya melihat Nabi Allah (uwbp) dalam mimpi. Ibn Abbas menjawab -~ Jelaskan dia untuk saya. ~Asim Bin Kulayb menambahkan – “Saya menggambarkan dia sebagai mirip dengan Al-Hassan anak ‘Ali, atas keduanya adalah damai.” Ibn Abbas menjawab – “Memang kamu telah melihatnya.” Ibn’ Arabi pernah menjelaskan bahwa inti dari melihat Nabi Allah (uwbp) adalah kesadaran akan kehadirannya dan memahami realitas karakter dan teladannya.Dengan demikian, mengenali kehadiran makhluk yang diberkati adalah sebagai penegasan kebenaran, sementara melihat bentuk fisik mewakili teladan dan atributnya, karena menjadi duniawi tidak mengubah esensi kenabian. Ketika Nabi Allah (uwbp) berkata – ~Dia akan melihatku dalam keadaan terjaga,~ itu berarti – ‘Menjelaskan tentang apa yang dia lihat,’ karena apa yang dilihat seseorang dalam mimpi seperti itu adalah kebenaran yang berada di alam gaib Pada pepatah kedua, ketika Nabi Allah, yang atasnya damai, berkata – ~Seolah-olah dia telah benar-benar melihat saya, ~itu berarti jika seseorang telah melihatnya saat menyampaikan pijatan Tuhan, contohnya akan sama. Jadi, pepatah pertama menandakan apa yang nyata dan benar sedangkan pepatah kedua menyiratkan realitas fisik dan contohnya. Jika seseorang melihat Nabi Allah, yang kepadanya damai, datang kepadanya dalam mimpi, itu berarti berkah dan manfaat, dan jika seseorang melihat Nabi Allah (uwbp) berpaling darinya dalam mimpi, itu berarti sebaliknya. Al-Qadi ‘Iyad, Tuhan memberkati jiwanya, menafsirkan perkataan Nabi Allah (uwbp) dalam ucapannya – ~Benar-benar telah melihat saya,~ berarti – ~benar-benar telah melihat bentuk fisik saya,~ yang diketahui oleh para sahabat yang diberkati , Sedangkan melihatnya dalam bentuk lain dalam mimpi berarti mimpi seseorang berkonotasi dengan tafsir pribadi. Mengikuti penjelasan Al-Qadi ‘Iyad, Imam Al-Nawawi berkomentar dengan mengatakan – ~Ini penjelasan yang lemah. Interpretasi yang lebih kuat adalah mengatakan bahwa orang yang melihat Nabi Allah (uwbp) dalam mimpi telah melihatnya dalam kenyataan. bagaimanapun kemiripannya mungkin tampak. Apakah kemiripan dalam mimpi itu diketahui atau tidak. ~ Dalam tafsir terpisah, Syaikh Al-Baqlani menambahkan – ~Apa yang dikatakan Al-Qadi ‘Iyad tidak bertentangan dengan apa yang dikatakan Imam Al-Nawawi.~ Ini karena mimpi pertama tidak membutuhkan tafsir, menurut Al-Qadi ‘Iyad. Pada jenis mimpi kedua, yang dibahas dalam komentar Imam Al-Nawawi, mimpi seseorang memang membutuhkan interpretasi atau analisis. Ini berarti bahwa karena tidak ada setan yang dapat menyamar sebagai Nabi Allah (uwbp), maka penampilan apapun yang dia tunjukkan dalam mimpi adalah benar. Arti perkataan nabi Allah – ~Karena Setan tidak dapat menyamar sebagai saya,~ menyiratkan bahwa karena perwalian Allah (‘Isma) tidak dapat diganggu gugat, dan karena Nabi Allah, kepada siapa damai sejahtera, adalah sakral, maka seperti dia dilindungi selama pengiriman Pesan Tuhan untuk umat manusia, dia masih dilindungi oleh perwalian yang sama setelah Tuhan Yang Maha Kuasa membawanya kembali kepada-Nya. Jadi, siapa pun yang melihat Nabi Allah (uwbp) dalam penampilan apa pun dalam mimpi, seolah-olah telah melihatnya dalam kenyataan, terlepas dari apakah seseorang melihatnya sebagai pria muda, atau pada saat menyampaikan pesannya, atau sebagai orang tua. . Jika seseorang melihatnya terlihat tua dalam mimpi, itu berarti kedamaian. Jika seseorang melihatnya terlihat muda dalam mimpi, itu berarti perang. Jika seseorang melihatnya tersenyum dalam mimpi, itu berarti dia benar-benar meniru tradisinya. Melihat Nabi Allah (uwbp) dalam penampilannya yang dikenal dan dikenali dalam mimpi berarti yang melihat mimpi itu adalah orang yang saleh, integritasnya tidak dapat diganggu gugat, dan bahwa kesuksesannya tidak perlu dipertanyakan lagi. Melihat dia (uwbp) dalam mimpi, cemberut melambangkan keadaan sakit orang yang melihat mimpi itu. Ibn Abi Jumrah pernah berkata – ~Melihat Dia (uwbp) dalam penampilan yang indah menunjukkan kedudukan religius yang baik dari orang yang melihat mimpi. Melihat dia dengan beberapa cacat dalam mimpi, kekurangan atau distorsi dalam penerapan kewajiban agamanya, karena Nabi Allah (uwbp) seperti cermin yang menggambarkan orang yang berdiri di depannya. ~ Dalam pengertian ini, orang yang melihat mimpi itu dapat mengenali keadaannya sendiri. Tafsir ini juga diberikan oleh Ibnu Hajar Al-Hutaymi, Tuhan memberkati jiwanya. Seperti itu, dalam kitab ‘gharh al-S_hama-il’ Imam Al-Tirmithi juga disebutkan bahwa setan tidak bisa menyamar sebagai Tuhan Yang Maha Esa, tanda-tanda, nabi atau malaikat-Nya. Jika seseorang yang menderita kesusahan melihat Nabi Allah (uwbp) dalam mimpi, itu berarti kesulitannya akan hilang. Jika seorang narapidana melihatnya dalam mimpi, itu berarti dia akan dibebaskan dari penjara. Jika seseorang hidup pada saat kekacauan ekonomi, dan jika harga tinggi mengeksploitasi orang-orang di tanah itu, atau jika ketidakadilan menindas semua orang, maka melihat Nabi Allah, yang kepadanya adalah damai, dalam mimpi melambangkan akhir dari kesulitan tersebut. Melihatnya dalam penampilannya yang cantik, bercahaya dan sempurna seperti yang digambarkan paling baik oleh rekan-rekannya dalam mimpi berarti kabar gembira tentang pencapaian akhir yang sukses untuk kehidupan seseorang di dunia ini dan di akhirat. Keadaan dan kejernihan hati seseorang dan seberapa baik polesan cerminnya sendiri menentukan dalam penampilan apa dia dapat melihatnya, kepada siapa kedamaian. Jika Nabi Allah (uwbp) mendatangi seseorang dalam mimpi, atau menuntunnya dalam doa, atau jika seseorang melihat dirinya menemaninya di jalan, atau jika seseorang makan sesuatu yang manis dari tangannya yang diberkati, atau menerima jubah, atau kemeja yang cocok , atau jika Nabi Allah menjanjikan sesuatu padanya, atau berdoa untuknya, maka jika orang yang melihat mimpi itu memenuhi syarat untuk kepemimpinan, dan jika dia adalah seorang yang benar dan orang yang adil yang memerintahkan apa yang baik dan melarang apa yang jahat, dan jika dia adalah belajar dan mempraktikkan apa yang dia ketahui, dan jika dia adalah seorang penyembah yang saleh dan seorang Muslim yang taat, dia akan mencapai maqam dan teman-teman yang diberkati. Jika yang melihat mimpinya adalah hamba Tuhan Yang Maha Esa yang tidak taat, itu artinya dia akan bertaubat atas dosa-dosanya dan kembali kepada Tuhannya. Jika dia hidup dalam kelalaian, itu berarti dia akan dibimbing. Mungkin, dia dapat mencapai tujuannya dalam memperoleh pengetahuan, atau belajar bagaimana merekonstruksi keberadaan terdalamnya agar sesuai dengan manusia yang bersyukur kepada Tuhannya. Jika seseorang takut ditindas, dianiaya, atau kehilangan harta dan kekayaannya melihatnya (uwbp) dalam mimpi, itu berarti mengakhiri ketakutan tersebut, karena dia adalah perantara terbaik untuk memulihkan siapa pun di hadapan Tuhan Yang Maha Kuasa. Jika seseorang yang mengikuti inovasi melihat Nabi Allah (uwbp) dalam mimpi, itu berarti dia harus takut akan Tuhan Yang Maha Esa, memperhatikan peringatan-Nya dan mengoreksi dirinya sendiri dan terutama jika dia melihat-Nya (uwbp) berjalan menjauh darinya, atau berbalik ke belakang. dia. Melihat Nabi Allah (uwbp) dalam mimpi juga berarti menerima kabar gembira dan kabar gembira, atau bisa menandakan keadilan, menegakkan kebenaran, memenuhi janji, mencapai derajat tinggi di antara anggota keluarga seseorang, atau mungkin bisa berarti itu seseorang mungkin menderita karena rasa iri dan cemburu, atau meninggalkan tanah airnya dan pindah ke negara lain, atau itu bisa berarti bahwa ia mungkin kehilangan orang tuanya dan menjadi yatim piatu. Melihat dia (uwbp) dalam mimpi juga bisa berarti melihat kejadian ajaib (karamat), karena teman-temannya menyaksikan dan bersaksi tentang seekor rusa yang menyapanya, seekor unta yang mencium kakinya, kaki daging kambing yang panggang berbicara kepadanya, pohon-pohon bergerak untuk memberi dia menutupi, kerikil yang memuliakan pujian Tuhan di tangannya, di antara keajaiban yang tak terhitung jumlahnya, termasuk Perjalanan Nokturnal dan kenaikannya (Mi’rdj) ke surga untuk bertemu Tuhannya. Jika seorang dokter mata melihatnya dalam mimpi, itu berarti dia akan memperoleh keahlian yang luar biasa di bidangnya dan menjadi terkenal di negeri itu, karena nabi Allah yang kepadanya adalah perdamaian, mengembalikan mata sahabatnya Qutadah ke tempatnya dan membuat pandangannya lebih tajam dari itu dengan izin Tuhan, setelah Qutadah kehilangan matanya dalam salah satu pertempuran dengan orang-orang kafir. Jika seorang musafir di padang pasir melihat Nabi Allah (uwbp) dalam mimpi, atau jika terjadi kemarau di suatu tempat, itu berarti hujan akan turun dan mata air akan menyembur, seperti air menyembur dari sela-sela jari-jarinya yang diberkati ketika dia meletakkan tangannya yang diberkati setengah cangkir untuk memuaskan dahaga seluruh pasukan. Jika musibah, kelaparan dan kekeringan menimpa suatu negeri dan seseorang melihat-Nya (uwbp) dalam mimpi, itu berarti musibah seperti itu akan terangkat dan kehidupan akan kembali normal di tempat itu. Jika seorang wanita melihatnya dalam mimpi, itu berarti dia akan mencapai tingkat spiritual yang tinggi, kehormatan, kebenaran, kesucian, kepercayaan dan mungkin diberi keturunan yang diberkati, atau jika dia kaya, itu berarti dia akan menghabiskan kekayaannya untuk Jalan Tuhan. Melihatnya (uwbp) dalam mimpi juga berarti menghadapi kesulitan, menanggung kesabaran dan penderitaan dari musuh seseorang. Jika seorang yatim piatu melihatnya (uwbp) dalam mimpi, itu berarti dia akan mencapai maqam yang mulia dan begitu pula jika orang asing melihatnya dalam mimpinya. Jika seorang dokter melihatnya (uwbp) dalam mimpi, itu berarti orang akan mendapat manfaat dari obatnya. Melihatnya (uwbp) dalam mimpi juga berarti kemenangan atas musuh seseorang, atau mengkonsolidasikan dan membayar hutang seseorang, atau pulih dari penyakit, atau menghadiri ziarah ke Rumah Tuhan di Mekah, atau menang atas cobaan seseorang, atau lenyapnya kesulitan seseorang, atau kesuburan tanah tandus, atau kehamilan wanita mandul. Jika seorang pengunjung masjid melihat dirinya dalam mimpi datang ke hadapan Nabi Allah (uwbp) dan menemukannya berdiri, itu menandakan pendirian agama yang benar, dan itu berarti bahwa ia akan memiliki otoritas memerintah atas Imam pada masanya. Jika seseorang menemukan dia (uwbp) meninggal dalam mimpi, itu berarti orang yang mulia dari keluarga orang yang melihat mimpi itu akan segera meninggal. Jika seseorang melihat pemakaman Nabi Allah (uwbp) dalam mimpi, itu berarti bencana akan menimpa negara itu. Mengikuti prosesi pemakamannya sampai ke kuburannya (uwbp) dalam mimpi berarti orang yang melihat mimpinya akan menyerah pada inovasi. Mengunjungi kuburannya (uwbp) dalam mimpi berarti menerima harta yang besar. Jika seseorang melihat dirinya sebagai anak Nabi Allah (uwbp) dalam mimpi, dan bahkan jika seseorang bukan salah satu dari keturunannya, itu menunjukkan ketulusan, keimanan sejati, dan kepastian seseorang. Melihat Nabi Allah (uwbp) oleh satu orang tidak mengecualikan orang-orang beriman lainnya, tetapi berkah mencakup semuanya. Menerima sesuatu darinya (uwbp) seperti makanan atau minuman dalam mimpi berarti manfaat dan keuntungan. Jika seseorang menerima makanan yang zatnya berkonotasi dengan keadaan negatif, seperti melon atau elemen sejenisnya dalam mimpi, itu berarti dia akan lolos dari bahaya besar, meskipun dia akan bekerja keras dan menderita kesulitan selama pencobaannya. Jika seseorang melihat salah satu anggota tubuh milik Nabi Allah (uwbp) telah menjadi miliknya dalam mimpi, itu berarti dia mengikuti inovasi dan membuat perubahan dalam hukum yang dibawa Nabi Allah (uwbp) kepada umat manusia. Jika seseorang melihat dirinya dalam mimpi mewujudkan wujud Nabi Allah, yang kepadanya adalah damai, atau mengenakan salah satu pakaiannya, atau menerima cincin, atau pedang, maka jika orang itu berusaha untuk memerintah, dia akan mencapainya dan orang-orang. akan menerima kepemimpinannya. Jika seseorang menderita penganiayaan, atau penghinaan di tanah, maka melihat Nabi Allah (uwbp) berdiri dalam mimpi berarti bahwa Tuhan Yang Maha Kuasa akan memberinya kemenangan dan membuatnya bangkit dari musuh-musuhnya. Jika seseorang miskin maka kebutuhannya akan terpenuhi, atau jika belum menikah akan menikah. Jika seseorang melihatnya (uwbp) di tempat yang hancur dalam mimpi, itu berarti tempat seperti itu akan dibangun kembali. Jika seseorang memasuki sebuah ruangan dan menemukannya (uwbp) duduk di sana dalam mimpi, itu berarti pertanda ajaib, atau peristiwa besar akan terjadi di tempat seperti itu. Jika seseorang melihat dia (uwbp) melakukan azan dalam mimpi, itu berarti kemakmuran akan menyebar di tempat itu. Jika seseorang melihatnya mendirikan shalat (Iqdmah) dalam mimpi, itu berarti umat Islam akan bersatu kembali dan menghilangkan perbedaan mereka. Jika seseorang melihat dia (uwbp) menempatkan kohl di atas kelopak matanya dalam mimpi, itu berarti dia akan menemukan keamanan dan mengoreksi pendirian agamanya, atau itu bisa berarti dia akan belajar dan menjadi ulama di bidang perkataan kenabian (Hadits ). Jika seorang wanita hamil melihatnya (uwbp) dalam mimpi, itu berarti dia akan melahirkan seorang putra. Jika seseorang melihat dia (uwbp) memiliki janggut hitam tanpa uban di dalam mimpi, itu akan membawa kebahagiaan, kegembiraan dan kemakmuran dalam hidup seseorang. Jika Nabi Allah (uwbp) dilihat sebagai orang tua dalam mimpi, itu berarti kekuatan dalam hidup dan kemenangan atas musuh. Melihatnya (uwbp) dalam keadaan maha agung dalam mimpi berarti bahwa Imam, atau penguasa negara akan naik jabatan dan otoritasnya akan meluas. Jika seseorang melihat lebar lehernya yang diberkahi, itu berarti Imam memegang teguh amanahnya. Jika seseorang melihat dia (uwbp) memiliki dada yang besar dalam mimpi, itu berarti Imam atau penguasa negara itu murah hati terhadap rakyatnya. Jika seseorang melihat perutnya yang diberkati (uwbp) kosong dalam mimpi, itu berarti perbendaharaan negara kosong. Jika seseorang melihat tangan kanannya tertutup dalam mimpi, itu berarti Imam atau penguasa negara tidak membayar karyawannya, atau membagikan pajak sedekah yang dikumpulkan. Jika seseorang melihat tangan kanannya yang diberkati (uwbp) terbuka dalam mimpi, itu menunjukkan kemurahan hati penguasa dan kepatuhannya dengan distribusi amal dan pajak sedekah seperti yang ditentukan dalam kitab Tuhan. Jika tangannya terkunci bersama dalam mimpi, itu berarti komplikasi dalam kehidupan Imam, atau penguasa negara. Hal yang sama akan mempengaruhi kehidupan orang yang melihat mimpi itu, termasuk menderita kesusahan dan kesulitan. Jika seseorang melihat kakinya yang diberkati cantik dan berbulu dalam mimpi, itu berarti klan seseorang akan menjadi lebih kuat, dan sukunya akan tumbuh. Jika seseorang melihat tinggi paha yang diberkahi Nabi Allah dalam mimpi, itu menunjukkan umur panjang Imam atau penguasa negara. Jika seseorang melihat dia (uwbp) berdiri di tengah-tengah tentara dan semua orang tertawa dan bercanda dalam mimpi, itu berarti tentara muslim akan kalah dan dipermalukan dalam perang. Jika dia terlihat dengan pasukan kecil yang tidak lengkap dan semua orang melihat ke bawah dalam mimpi, itu berarti tentara Muslim akan menang pada tahun itu. Jika seseorang melihat dia (uwbp) menyisir rambut dan janggutnya yang diberkati dalam mimpi, itu berarti kesusahan dan kesulitannya akan hilang. Melihatnya (uwbp) di masjidnya sendiri, atau di masjid mana pun, atau di tempat biasanya dalam mimpi itu berarti mendapatkan kekuasaan dan kehormatan. Jika seseorang melihatnya berdiri di tengah rekan-rekannya menyampaikan wahyu dalam mimpi, itu berarti seseorang akan memperoleh pengetahuan, kebijaksanaan, dan pemahaman spiritual yang lebih besar. Melihat kuburan Nabi Allah (uwbp) dalam mimpi berarti kemakmuran dan keuntungan bagi seorang pedagang, atau pembebasan narapidana dari penjaranya. Melihat diri sendiri dalam mimpi sebagai bapak Nabi Allah (uwbp) berarti iman seseorang akan berkurang dan kepastiannya akan melemah. Jika seorang wanita melihat dirinya dalam mimpi sebagai salah satu istri Nabi Allah (uwbp), itu melambangkan imannya yang berkembang. Jika seseorang melihat dia (uwbp) melihat urusan seseorang dalam mimpi, itu berarti bahwa Nabi Allah (uwbp) sedang menegur orang yang melihat mimpi itu dan memerintahkannya untuk memberikan hak kepada istrinya. Berjalan di belakangnya (uwbp) dalam mimpi berarti mengikuti tradisi (Sunnah) dalam kesadaran. Makan bersamanya (uwbp) dalam mimpi berarti seseorang diperintahkan untuk membayar pajak sedekah tahunan (hukum Islam) karena aset yang menghasilkan uang, atau aset cair, emas, perak, perhiasan, tabungan, dan sebagainya, kecuali rumah atau kendaraan. Jika seseorang melihat Nabi Allah (uwbp) makan sendirian dalam mimpi, itu berarti orang yang melihat mimpi itu menolak untuk bersedekah dan meremehkan untuk membantu mereka yang meminta bantuannya. Dalam pengertian ini, seolah-olah Nabi Allah, yang atasnya damai, memerintahkan orang itu untuk memberi amal dan membantu yang membutuhkan. Jika seseorang melihat dia (uwbp) telanjang kaki dalam mimpi, itu berarti dia telah lalai untuk melakukan sholat biasa. Untuk melihatnya (uwbp) dan berjabat tangan dengannya dalam mimpi berarti seseorang benar-benar pengikutnya. Jika seseorang melihat darahnya bercampur dengan darah Nabi Allah (uwbp) dalam mimpi, itu berarti seseorang akan menikahi seorang wanita dari antara keturunannya, atau seseorang akan menikahi putri seorang ulama besar. Jika Nabi Allah (uwbp) memberi seseorang beberapa jenis sayuran atau tumbuhan dalam mimpi, itu berarti seseorang akan terhindar dari bahaya besar. Jika dia (uwbp) memberinya sesuatu yang segar atau madu dalam mimpinya, itu berarti seseorang akan mempelajari Al-Qur’an dan memperoleh ilmu dan kebijaksanaan yang besar sesuai dengan jumlah yang dia terima dalam mimpinya. Jika seseorang mengembalikan hadiah kepada Nabi Allah (uwbp) itu berarti dia akan mengikuti inovasi. Melihat dia (uwbp) menyampaikan khotbah dalam mimpi berarti dia memerintahkan orang untuk melakukan kebaikan dan menghindari kejahatan. Jika seseorang melihat warna kulitnya (uwbp) dalam mimpi, itu berarti dia akan berpikir untuk bertobat dari dosa-dosanya dan menjauhkan diri dari ketidaktahuan anak muda. Jika warna kulitnya putih di dalam mimpi, itu berarti seseorang akan bertaubat atas dosa-dosanya dan berpaling kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk diterima. Jika dia (uwbp) menegur seseorang dalam mimpi, itu berarti seseorang harus menahan diri dari inovasi dan mengikuti tradisi kenabian. Jika seseorang menemukan bahwa Nabi Tuhan (uwbp) telah meninggal di lokasi tertentu dalam mimpi, itu berarti orang yang melihat mimpi itu akan mati di tempat yang sama dan Tuhan Yang Maha Tahu. (Juga lihat Mengunjungi situs suci)…

…Memimpikan senjata api (semakin besar dan kuat, semakin buruk) berarti perubahan pada sistem saraf. Senjata api dalam mimpi meramalkan bahwa si pemimpi takut bahwa perang baru atau serangan terjadi dalam kehidupan pribadinya. Mimpi ini lebih sering terjadi pada pria muda yang tidak ingin berpartisipasi dalam perang apa pun. Memimpikan senjata kecil dan umum digunakan menandakan ketakutan diserang atau diserang oleh musuh secara tiba-tiba. Ketika seorang wanita memimpikan senjata, terutama senjata api, itu menunjukkan bahwa entah bagaimana dia terlibat dengan orang-orang militer. Senjata secara umum menunjukkan kekerasan, tawuran, pertengkaran, perkelahian, persaingan tidak sehat dalam hal perdagangan, iri hati, kecemburuan dan pengkhianatan. Bermimpi terluka oleh pisau menandakan bahwa seseorang mengkhianati kepercayaan si pemimpi. Jika Anda ditembak mati oleh pistol dalam mimpi, itu bisa menjadi pertanda buruk dan mengumumkan bahwa seseorang yang dekat akan mati. Bermimpi melukai seseorang dengan senjata memperingatkan kamu bahwa dalam waktu dekat kamu akan mengalami berbagai jenis masalah, termasuk masalah hukum. Bermimpi terluka oleh senjata api menunjukkan bahwa Anda akan merasakan ketidaknyamanan yang disebabkan oleh ruam, orang yang tidak menyenangkan dan berniat buruk, atau bahwa Anda memiliki penyakit yang belum terwujud, tetapi Anda akan segera menderita gejalanya. Bermimpi memiliki senjata api, apa pun jenisnya, menyiratkan bahwa kamu memiliki temperamen yang buruk, yang dapat membawa kamu ke situasi yang rumit. Bermimpi menembakkan senjata api menunjukkan bahwa perilaku (si) pemimpi mengarah ke situasi berbahaya dalam banyak hal. Senjata dalam mimpi selalu merupakan pertanda negatif….

…Sebuah gunung dalam mimpi melambangkan pria yang agung dan mulia yang memiliki suara yang kuat dan memerintah, yang memerintahkan administrasi yang baik untuk urusannya dan kepemimpinan yang sangat baik. Itu juga dapat diartikan sebagai seorang putra, seorang wanita yang sulit dan keras, atau seorang pengusaha. Jika gunung itu bulat atau datar dalam mimpi, itu berarti kesulitan atau kesusahan. Gunung dalam mimpi juga bisa berarti mencapai tujuan seseorang, perjalanan, atau memenuhi janji. Jika gunung itu berdiri berbeda dari gunung lain dalam mimpi, makna di atas menjadi lebih kuat. Jika gunung memiliki padang rumput dan menyimpan sumber air, dan jika digunakan sebagai pos jaga permanen, maka itu melambangkan penguasa yang saleh. Namun, jika tidak menyimpan air, dan jika tidak ada padang rumput yang tumbuh di dalamnya dalam mimpi, itu melambangkan seorang tiran dan penguasa yang ateis, karena dalam hal itu, ia sudah mati dan tidak memuliakan Tuhan Yang Maha Kuasa, juga orang tidak dapat mengambil manfaat darinya. Itu. Dalam mimpi, gunung yang berdiri tinggi itu hidup, tetapi gunung runtuh yang berubah menjadi tumpukan batu sudah mati. Jika seseorang melihat dirinya mendaki gunung yang tegak, makan dari tanamannya dan minum dari airnya, dan jika dia memenuhi syarat untuk memerintah, itu berarti bahwa dia akan diangkat ke sebuah jabatan pemerintahan di bawah naungan seorang penguasa yang ketat, meskipun rakyatnya melakukannya menerima keuntungan dari pemerintahannya. Besarnya manfaat yang akan diperoleh gubernur sama dengan jumlah makanan dan jumlah air yang diminumnya dalam mimpinya. Jika orang tersebut adalah pedagang atau pebisnis, gunung dalam mimpinya melambangkan keuntungan dan mendapatkan reputasi yang baik. Jika mendaki gunung itu mudah, maka tidak ada manfaatnya mendaki di dalam mimpi, karena tidak ada manfaat tanpa kesulitan. Jika pada akhir pendakiannya bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas apa yang telah diraihnya dalam mimpinya, itu artinya ia akan menjadi penguasa yang adil. Jika dia berseru di puncak gunung atau melaksanakan sholatnya di sana dalam mimpi, itu berarti dia akan ditunjuk untuk memerintah. Jika seseorang melihat dirinya menuruni gunung dalam mimpi, itu berarti kehilangan pangkat, kerugian bisnis, atau penyesalan. Jika seseorang ditemani raja dan tentaranya dalam mimpi, itu berarti dia berada di perusahaan Tuhan Yang Maha Esa dan para malaikat-Nya, oleh karena itu, dia akan menang, di mana dia dapat memenangkan perang, menaklukkan musuh, atau melepaskan keterikatannya pada dunia. Jika mendaki gunung dengan kesulitan berarti kesusahan, maka menurunkannya dalam mimpi berarti lega. Jika mendaki berarti mendapatkan stasiun yang lebih tinggi, maka turun dalam mimpi berarti kehilangan pangkat. Jika seseorang melihat dirinya mendaki gunung, meskipun pada ketinggian tertentu dia mendapati dirinya tidak lagi dapat memanjat atau turun dalam mimpi, itu berarti dia akan mati muda. Jika seseorang melihat dirinya jatuh dari gunung dalam mimpi, itu berarti dia akan jatuh ke dalam dosa. Jika dia jatuh dan patah kaki dalam mimpi, itu berarti dia akan dibenci oleh atasannya. Gunung yang terbakar dalam mimpi melambangkan kematian orang yang berbahaya. Bersandar di gunung dalam mimpi melambangkan persahabatan dengan seseorang yang berwenang. Hidup di bawah bayang-bayang gunung dalam mimpi berarti mencari nafkah dari orang seperti itu dan hidup bahagia di sana. Membawa gunung dalam mimpi berarti memikul tanggung jawab mengelola bisnis seorang pedagang terkemuka, dan tanggung jawab semacam itu akan membebani dirinya. Jika gunung itu bercahaya dengan cahaya, itu artinya tanggung jawab seseorang juga akan ringan. Jika dia melihat gunung turun dari surga dalam mimpi, itu melambangkan kunjungan gubernur setempat ke wilayah itu. Jika seseorang melihat gunung naik ke langit dalam mimpi, itu berarti gubernur kota itu akan diberhentikan. Melempar batu dari puncak gunung dalam mimpi berarti menghina orang lain. Jika gunung itu berpakaian indah dalam mimpi, itu berarti seseorang akan memiliki otoritas yang lebih besar. Melihat gunung dari kejauhan dalam mimpi berarti sebuah perjalanan. Jika seseorang melihat gempa bumi menghantam gunung dalam mimpi, itu berarti bencana akan menimpa negeri atau negara itu. Jika seorang pelaku kejahatan melihat gunung dalam mimpinya, itu berarti dia pasti akan menderita karena dosa-dosanya. Menelan gunung dalam mimpi berarti memerintah dan mengendalikan pria yang kejam dan kuat. Mendaki gunung hingga mencapai permukaan yang rata dalam mimpi berarti melayani anak yatim, atau merawat orang sakit. Memasuki gua di dalam gunung dalam mimpi berarti mencapai keselamatan. Kebaikan atau kejahatan yang muncul dari melihat gunung dalam mimpi seseorang bergantung pada kesuburan atau kehampaannya. Mendaki gunung dan menikmati vegetasinya dan air segar yang manis dalam mimpi berarti melindungi kesucian seseorang dengan ditemani istri, atau mempelajari ilmu atau perdagangan yang akan memuaskan kebutuhannya. Mendaki gunung melalui jalan yang lurus dalam mimpi berarti menghadapi hal-hal apa adanya. Jika seseorang melihat gunung bergerak maju bersamanya, itu berarti perang atau konflik besar antara orang-orang yang berpengetahuan. Jatuh dari puncak gunung ke tengah binatang, gagak, burung nasar, ular, mamalia, lumpur, kotoran, atau tikus dan berbagai jenisnya dalam mimpi berarti menjauhkan diri dari dosa, atau menahan diri dari inovasi jika melarikan diri dari mereka menuntun seseorang ke masjid tempat dia bisa masuk untuk sholat, atau taman tempat dia bisa beristirahat dengan damai. Jika gunung runtuh, dan jika berubah menjadi abu atau kotoran dalam mimpi, itu berarti siapa pun yang dimaksud dalam mimpi itu akan kehilangan pengabdiannya dan menyia-nyiakan hidupnya. (Juga lihat Mendaki di langit)…

…(Meja makan) Meja makan dengan makanannya yang siap disajikan dalam mimpi berarti berkah, menerima undangan makan malam atau makan siang, kenyamanan finansial, status dan kemenangan atas musuh. Dalam hal ini, musuhnya adalah kelaparan. Makanan yang diletakkan di atas meja melambangkan barang rampasan. Membersihkan meja makan dalam mimpi berarti penghentian kenyamanan dan berkah. Meja makan di rumah seseorang dalam mimpi melambangkan mata pencaharian dan rezeki, sebuah proyek penting yang membutuhkan bantuan banyak orang, atau orang hebat yang ramah, sejati dan murah hati. Duduk di meja seperti itu dalam mimpi berarti bergabung dengan perusahaan pria hebat seperti itu. Jika meja makan di atasnya diberi makanan bersih dan roti segar di dalam mimpi, itu berarti cinta antara teman dan saudara. Memiliki sedikit makanan dan sedikit roti di atas meja dalam mimpi berarti kurangnya cinta seperti itu di antara saudara-saudara. Menerima undangan untuk berbagi sepotong roti dengan seseorang dalam mimpi berarti cinta, persatuan, dan resep untuk tradisi kenabian. Jika seseorang melihat satu atau dua hidangan di mejanya dalam mimpi, itu berarti keuntungan untuk dirinya sendiri dan rezeki untuk tanggungannya. Memiliki nafsu makan yang baik dalam mimpi berarti umur panjang. Jika meja makan dibersihkan setelah makan dalam mimpi, itu menandakan akhir dari hidup seseorang. Jika kerumunan orang duduk di atas meja untuk makan dalam mimpi, mereka mewakili ketergantungan seseorang. Jika dua lawan duduk di meja yang sama dalam mimpi, itu berarti perang, dan terutama jika mereka adalah daging panggang dan bumbu di atas meja. Meja makan dalam mimpi kemudian melambangkan medan perang, dan memakan makanan mereka berarti bertarung. Meja makan dalam mimpi juga melambangkan kesalehan. Jika seseorang berbagi makanan dalam mimpi, itu berarti dia akan bertemu teman baru dan menikmati kebersamaan dengan mereka, maka akan muncul konflik mengenai mata pencaharian dan penghasilannya. (Juga lihat Makanan | Tamu | Undangan | Perhotelan | Tabel)…

…(Bulan Lunar | 1- Muharram | 2- Safar | 3- Rab’i-‘ul Awal | 4- Rab’i’u Than’I | 5- Jamadul Awwal | 6- Jamadu Thani | 7- Rajab | 8- ShaTaan | 9- Ramadhan | 10- Syawal | 11- Zul-Qi’dah | 12- Zul-H.ijjah) Melihat mimpi selama bulan Muharram berarti mimpi itu paling nyata seperti yang terlihat. Dengan demikian, bermimpi selama bulan Muharram bahkan bisa disebut sebagai mimpi dan tidak pernah gagal. Mimpi seperti itu berarti sukses, terbebas dari kesulitan, dibebaskan dari penjara, atau pulih dari penyakit. Jika orang tersebut telah mundur dari kotanya, dia akan kembali ke sana. Penafsiran ini didasarkan pada kisah nabi Yunus Tuhan, yang damai sejahtera, setelah ia keluar dari perut ikan paus. Mungkin orang dalam mimpi itu mungkin menghadapi tantangan spiritual yang besar dalam hidupnya, atau itu bisa berarti kematian seorang ahli ilmu pengetahuan atau kemunculan orang gnostik atau orang bijak di kota itu. Jika orang yang melihat mimpi itu adalah orang berdosa, itu berarti dia akan bertobat dari dosa-dosanya, karena Tuhan Yang Maha Esa telah menerima pertobatan Adam, yang kepadanya damai, selama bulan itu. Jika orang yang ada dalam mimpi itu adalah orang yang mengharapkan suatu kedudukan kehormatan, dia akan mencapainya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa telah mengangkat nabi Henokh (Idris) yang atasnya damai, ke kedudukan tertinggi selama bulan itu. Jika seorang musafir melihat mimpi selama bulan itu, itu berarti dia akan pulang dengan selamat dari perjalanan panjang, karena itu adalah bulan di mana nabi Nuh yang kepadanya damai, diselamatkan bersama umatnya, dan itu adalah bulan di yang busurnya berada di puncak Gunung Judiyyi. Jika pelihat menginginkan seorang anak laki-laki, maka ia akan melahirkan seorang anak laki-laki yang saleh, karena itu adalah bulan di mana nabi-nabi Allah, Abraham dan Yesus, lahir dengan damai di atas keduanya. Jika orang yang melihat mimpi itu menderita keadaan keuangan yang sulit dan jika dia menginginkan jalan keluar, itu berarti dia akan melihat cahaya atau melarikan diri dari bahaya musuhnya, karena ini adalah bulan di mana nabi Allah Abraham diselamatkan dari. api Nimrod, atau mungkin, jika dia telah mengikuti jalan inovasi dan kepalsuan, dia akan kembali kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan bertobat dari dosanya, karena itu juga bulan di mana Tuhan Yang Maha Kuasa mengampuni nabi Daud, yang atasnya akan perdamaian. Jika orang dalam mimpi itu diberhentikan dari posisi kepemimpinannya atau dilucuti dari statusnya, dia akan kembali ke jabatannya dan mendapatkan kembali kehormatan, karena itu juga bulan di mana Tuhan Yang Maha Kuasa mengembalikan Nabi Sulaiman ke kerajaannya. Jika seseorang terbaring di tempat tidur, itu berarti dia akan sembuh dari penyakitnya, karena itu adalah bulan di mana nabi Ayub (uwbp) sembuh dari penyakitnya, atau mungkin bisa juga diartikan bahwa seseorang akan diutus sebagai utusan dengan sebuah misi, atau sebagai duta besar, karena pada bulan inilah Tuhan Yang Maha Kuasa berbicara kepada nabi-Nya Musa as. Adapun bulan lunar kedua yang dikenal dalam bahasa Arab sebagai Safar, bermimpi selama itu bisa diartikan sebagai berikut – Jika seseorang pesimis dengan apa yang dilihatnya, maka bisa berarti sebaliknya. Jika dia sakit, itu berarti sembuh dari penyakitnya. Jika seseorang membutuhkan, berarti kebutuhannya akan terpenuhi. Jika seseorang menderita stres dan kekhawatiran, itu berarti mereka tidak dapat menyakitinya. Jika seseorang melihat mimpinya pada bulan lunar ketiga, yang dikenal dalam bahasa Arab sebagai Rabi-Hil Awwal, dan jika dia seorang pedagang, itu berarti usahanya akan tumbuh, makmur dan uangnya akan diberkati atau mungkin dia akan mengandung seorang anak selama bulan itu. Jika dia sedang stres dan khawatir, mereka akan disingkirkan. Jika dia dianiaya atau diperlakukan tidak adil, dia akan berakhir dengan kemenangan, atau itu bisa berarti dia akan mendengar kabar baik, atau dia mungkin diangkat sebagai gubernur, atau dia mungkin menasihati orang untuk melakukan yang baik dan membuang kejahatan, karena itu adalah bulan di mana Nabi Allah Muhammad, yang memberinya damai, lahir ke dunia ini. Jika mimpi seseorang terjadi pada bulan keempat lunar, dikenal dalam bahasa Arab sebagai Rabihi Tha ru. dan jika itu menyiratkan kabar gembira, maka seseorang mungkin harus menunggu dan melatih kesabaran, tetapi jika itu menyiratkan kejahatan, maka kejadian seperti itu akan datang dengan cepat. Selama bulan ini, bermimpi juga berarti menang atas musuh, atau bisa juga berarti mengandung anak laki-laki yang diberkati yang akan tumbuh menjadi seorang gnostik, atau pahlawan, karena pada bulan inilah Imam ‘Ali, semoga Allah memberkatinya. wajah dan selamanya senang dengan dia lahir. Adapun bulan lunar kelima, yang dikenal dalam bahasa Arab sebagai Jamadul Awwal, melihat mimpi selama bulan ini berarti seseorang harus memperlambat atau mencermati jual-beli, atau bisa juga berarti kehilangan anak atau istrinya, karena di bulan ini putri Utusan Tuhan, yang atasnya damai, Fatima meninggal. Semoga Tuhan selalu senang dengannya. Jika mimpi itu terjadi saat bulan keenam lunar, dikenal dalam bahasa Arab sebagai Jamadu Thani. dan jika mimpi itu membawa makna yang baik, itu akan datang, tetapi lambat dan seseorang tidak boleh membantahnya. Jika seseorang melihat mimpi ini pada bulan ketujuh lunar, yang dikenal dalam bahasa Arab sebagai Rajab, itu berarti dia akan mendapatkan kehormatan dan status, karena itu adalah bulan Kenaikan Nabi (Mi’raj) dan perjalanan malamnya ke surga ketujuh. Mimpi selama bulan kedelapan lunar, yang dalam bahasa Arab dikenal sebagai Sha * ban, melambangkan kehormatan dan pangkat, karena selama bulan ini, setiap perbuatan baik akan dihormati. Adapun bulan lunar kesembilan, yang dalam bahasa Arab dikenal sebagai Ramadhan, di dalamnya segala kesulitan akan tertahan, kejahatan akan dijauhi dan kekikiran akan dihilangkan. Selama bulan ini semua yang baik akan terwujud dan mimpi buruk akan sirna menjadi batal. Selama bulan ini, mimpi orang yang beriman dapat diartikan secara berbeda dari mimpi orang yang tidak beriman. Jika seseorang melihat bulan Ramadhan dalam mimpinya, mimpinya berarti berkah, untung, memerintahkan yang baik dan melarang kejahatan. Jika orang tersebut mencari ilmu, maka ilmu akan diberikan kepadanya, karena selama bulan besar inilah Alquran diturunkan. Jika orang itu menderita epilepsi, dia akan sembuh darinya, karena iblis dan semua roh jahat dibelenggu dan dibuat tidak berdaya selama bulan ini. Adapun bulan lunar kesepuluh dikenal dalam bahasa Arab sebagai Syawal. Jika mimpi seseorang menunjukkan perang atau konflik, itu berarti dia akan menjadi yang pertama di dalamnya, dan dia akan menang. Jika seseorang melihat bulan Syawal dalam mimpinya, itu berarti dia akan keluar dari kesulitan dan menemukan kebahagiaan dan pengabdian, karena pada bulan itulah Rumah Tuhan yang dikenal dengan nama Kabah dibangun. Adapun bulan lunar kesebelas, yang dikenal dalam bahasa Arab sebagai Zul-Qi’dah, jika mimpi seseorang mengisyaratkan sebuah perjalanan, maka orang tersebut harus menahan diri untuk tidak melakukan perjalanan itu atau mungkin dia harus menundanya agar lebih baik. Dia juga harus menjaga dirinya sendiri di mana dia tinggal. Jika mimpi itu menunjukkan stres atau kekhawatiran, maka dia harus menghindari apa pun yang mungkin menyebabkannya. Namun, jika mimpi seseorang terjadi pada bulan lunar kedua belas, yang dikenal dalam bahasa Arab sebagai Zul-Hijjah menunjukkan sebuah perjalanan maka seseorang boleh mengambilnya, atau jika itu menunjukkan bisnis yang baik, seseorang harus mencarinya, karena itu adalah bulan yang paling diberkati dan itu adalah bulan perayaan dan pengorbanan. Jika seseorang melihat bulan ini dalam mimpinya atau melihat dirinya mempersembahkan korban di dalamnya, atau jika dia melihat dirinya berdoa pada festival doa Kurban di dalamnya, mimpinya berarti membayar hutang atau memenuhi sumpah seseorang, pertobatan dari dosa, bimbingan atau mungkin mimpinya mungkin menunjukkan kematian orang-orang besar yang berpengetahuan, pemakzulan gubernur, pergantian pemerintahan, atau bisa juga berarti perang mendadak….

Jika Anda melihat diri Anda berada di zona karantina, maka itu berarti Anda merasa tak berdaya dalam beberapa situasi. Mungkin Anda akan dikhianati oleh seseorang. Karantina juga dapat mengindikasikan keinginan Anda untuk menjauh dari orang lain. Mungkin Anda sedang mencari privasi kecil. Jika orang lain telah dikarantina, maka pikiran bawah sadar Anda adalah memberikan sinyal untuk mengulurkan tangan kepada mereka yang membutuhkan.