…(Ketinggian) Dalam mimpi, bukit melambangkan orang yang kuat dan berbahaya. Setiap konstruksi yang mengelilingi bukit seperti itu mewakili kekayaan seseorang. Jika seseorang melihat tanah datar yang berdekatan dengan tanah tinggi yang dibuang atau bukit dalam mimpi, bukit seperti itu mewakili orang kaya yang kekayaannya sebanding dengan ukuran properti di sekitarnya. Lembah padang rumput hijau yang mengelilingi bukit dalam mimpi melambangkan kekuatan, keadilan dalam metode berurusan dengan orang lain, atau bisa juga berarti pengabdian agama. Mengikuti garis pemikiran itu, itu juga berarti naik pangkat di tangan orang yang berkuasa. Menyeberangi bukit dalam mimpi berarti melarikan diri dari bahaya. Berdiri di atas bukit dalam mimpi berarti memimpin orang yang religius. Menuruni bukit atau ketinggian dalam mimpi melambangkan kerugian, sakit kepala migrain, atau penghinaan. Pemenjaraan di puncak bukit dalam mimpi berarti pekerjaan tingkat tinggi. Jika ketinggian terbuat dari sampah dalam mimpi, itu berarti status duniawi dan material. Ketinggian dalam mimpi juga melambangkan istri seseorang….

Bermimpi bahwa Anda sedang mendaki bukit berarti bahwa upaya Anda dalam mencapai tujuan. Bermimpi bahwa Anda berdiri di atas bukit berarti bahwa Anda berhasil dalam usaha Anda atau bahwa Anda sekarang memiliki sumber daya untuk menyelesaikan tugas di tangan.

…(Tanjakan | Jalan gunung | Tanjakan curam) Jika seseorang melihat dirinya mendaki tanjakan curam dalam mimpi, itu berarti bekerja keras untuk berhasil baik dalam kehidupan material dan spiritualnya, atau itu bisa berarti mencoba mengumpulkan manfaat dari kedua dunia, meskipun dengan penuh semangat tegang dia. Pendakian dalam mimpi juga bisa menandakan wanita yang sulit atau pria yang keras yang hanya bisa ditangani dengan kebaikan, kelembutan dan cinta. Pendakian dalam mimpi juga mewakili rekan seseorang, atau mitra bisnis yang tidak dapat dipercaya dengan uang atau nyawanya. Pendakian dalam mimpi juga melambangkan jalan menuju keselamatan atau bahaya yang mungkin harus dilintasi seseorang dan perbuatan yang dapat menyelamatkannya dari api neraka. Pendakian dalam mimpi juga bisa mewakili kesulitan, kesulitan dan bahaya. Mendaki tanjakan curam dalam mimpi berarti bahaya dan menuruni bukit yang curam berarti mencapai keselamatan. Pendakian dalam mimpi juga bisa mewakili jembatan, jembatan bawah tanah, istri, wanita, atau kalajengking. Berjalan melalui tanjakan curam dalam mimpi juga berarti naik ke stasiun karena pengetahuan, politik, perilaku baik seseorang, pemenuhan tugas seseorang, kepeduliannya terhadap orang lain atau kebijaksanaan. Jatuh melalui bukit yang curam dalam mimpi berarti jatuh pangkat, kehilangan prestise, kehilangan uang, menyangkal kebenaran, menolak agama atau berjalan ke dalam kegelapan. Mendaki dalam mimpi selalu berarti pencapaian tujuan seseorang. Mendaki telentang dalam mimpi memiliki konotasi negatif. Turun dari bukit yang curam, atau dari kapal, atau turun dari kastil atau gunung dalam mimpi juga berarti bahwa tujuan seseorang tidak akan terwujud. (Juga lihat Mendaki langit | Mendaki gunung)…

Mimpi di atas bukit melambangkan rintangan dalam hidup Anda. Sebuah perjuangan untuk mencapai tujuan. Lereng bukit mencerminkan betapa besar tantangan yang Anda hadapi adalah. Mimpi tentang bergerak ke atas melambangkan usaha Anda untuk bekerja melawan rintangan. Merasa kesulitan situasi atau bahwa ada sesuatu yang semakin sulit. Merasa seperti masalah terlalu banyak untuk Anda. Anda juga dapat mengalami tantangan besar atau banyak tekanan untuk memenuhi tenggat waktu. Berjuang melawan segala rintangan. Sebuah tanda bahwa Anda perlu untuk keras keluar. Kesabaran dan dedikasi akan menguntungkan Anda. Impian akan menuruni bukit melambangkan perasaan nyaman dengan rintangan atau perasaan bahwa Anda bergerak menjauh dari masalah. Hidup dapat merasa seperti itu semakin mudah. Penurunan dalam gerak sangat cepat dapat mencerminkan perbaikan yang terjadi sangat cepat merespon. Impian berdiri di atas bukit melambangkan keberhasilan atau mengatasi tantangan. Anda menyadari bahwa Anda berjuang berakhir dengan. mimpi di bukit curam melambangkan perasaan tentang rintangan dalam hidup Anda, menjadi sangat sulit. Sebuah tantangan yang mengharuskan Anda untuk mencoba yang paling sulit atau keras kepala untuk mengatasinya. Perasaan tentang kebutuhan untuk mendorong diri Anda sulit untuk mencapai tujuan Anda. Secara negatif, sebuah bukit curam dapat mencerminkan perasaan tentang berapa banyak kendala yang menuntut dari Anda. Perasaan adalah banyak pekerjaan untuk mengatasi tantangan yang orang lain tidak bisa berpikir adalah sulit.

…Mendaki dengan cepat menandakan bahwa ambisi kita akan terpenuhi. Jika kami berada di puncak, itu berarti tujuan kami sudah terlihat. Jika kita berbaring di lereng bukit, artinya kita akan mengandalkan seseorang yang pengaruhnya akan menentukan dan menguntungkan. Jika kita terpeleset dan jatuh, kita tidak akan berhasil menjalankan tujuan kita….

…Melihat bukit pasir dan berjalan di atasnya mengumumkan kesulitan yang akan datang. Membuat lubang dan berbaring di atasnya menunjukkan kerugian besar uang….

(Lihat Infus)

(Lihat Pendakian)

Mimpi tentang buggy melambangkan pengambilan keputusan berkisar dalam melakukan sesuatu untuk diri sendiri ketika tidak ada orang lain yang peduli tentang Anda. Merasa bahwa Anda harus pergi melalui kesulitan, dengan cara apapun. Konservatif mendapatkan melalui situasi sulit karena Anda ditinggalkan untuk mati atau ditinggalkan. Sebuah pola pikir untuk membuat perubahan atau sikap masalah selama masa sulit. Positif, kereta melambangkan perasaan percaya diri atau kekuasaan untuk mengatasi situasi putus asa ketika tidak ada yang ingin mendukung atau menonton menang. Melakukan hanya apa yang diperlukan untuk bertahan hidup masalah sendiri. Atau, kereta dapat mencerminkan shock atau takut jarak yang seseorang pergi agar tidak pernah diberitahu apa yang harus dilakukan.

Pada atau untuk melihat gundukan pasir, ketika Anda bermimpi, membela sebagai simbol ketakutan Anda menemukan pikiran di dunia nyata. Anda mungkin memiliki hasrat yang perlu disembunyikan dan dilindungi. Apakah Anda takut akan kepahitan kenyataan? Gundukan adalah penumpukan pasir di padang pasir atau pantai-itu seperti akumulasi ketakutan Anda.

…(Declivity) Menuruni gunung, bukit atau ketinggian dalam mimpi melambangkan kerugian, sakit kepala migrain, penghinaan, berpindah dari kondisi yang lebih tinggi ke kondisi yang lebih rendah, perpisahan antara suami dan istri, kehilangan pekerjaan, demo- tion, degradasi, meninggalkan seseorang agama, atau bisa juga berarti kesulitan secara umum. Menuruni lereng curam dalam mimpi juga berarti pendaratan yang aman, berkah duniawi, dan nominasi untuk tugas keagamaan. Turun dari gunung dalam mimpi berarti terbebas dari kesulitan atau perubahan kondisi seseorang. Turun dari tangga tua dalam mimpi berarti berinvestasi dalam bisnis untuk mendapatkan apa pun dari upaya seseorang. Jika tangga rusak di tengah jalan dalam mimpi, itu berarti kalah dari musuh….

…(Konveyor | Langkah | Perjalanan) Dalam mimpi, tangga melambangkan kendaraan yang naik di stasiun, kemajuan dalam keuntungan duniawi, mencari berkah di akhirat, dan naiknya stasiun seseorang di akhirat. Tangga dalam mimpi juga bisa mewakili hari-hari kehidupan seseorang dan istilahnya. Jika seseorang melihat tangga yang dia kenali dalam mimpi, itu bisa mewakili pelayan rumah, pemiliknya, atau akuntannya. Jika orang yang sakit melihat dirinya menaiki tangga yang tidak diketahui yang membawanya ke ruang atas dari mana dia dapat melihat surga dalam mimpi, itu berarti dia mungkin mati karena penyakitnya dan mencapai apa yang dia lihat. Jika rintangan menghalangi jalannya atau menghalangi pendakiannya dalam mimpi, itu berarti dia ditahan, dan berkah langsung dari hadiah semacam itu akan terselubung baginya. Menuruni tangga dalam mimpi berarti tiba dari sebuah perjalanan, mengundurkan diri dari pekerjaan seseorang, pemakzulan, atau bisa juga mewakili pejalan kaki. Jika keturunan seseorang membawanya ke keluarga, rumah, atau tanah pertaniannya dalam mimpi, itu berarti uang. Jika apa yang dia capai di ujung tangga tidak diketahui, dan jika seseorang bertemu orang, atau jiwa yang tidak dia kenali dalam mimpi, itu juga menunjukkan apa yang telah kita jelaskan sebelumnya. Jika selama pendakian atau penurunan dia jatuh ke dalam sumur, atau jika burung raksasa menangkapnya dan terbang bersamanya, atau jika seekor binatang melahapnya, atau jika dia melangkah ke dalam perahu yang berlayar menjauh saat dia melangkah ke dalamnya, atau jika Dia mengambil langkah untuk menemukan dirinya menunggangi hewan, atau kendaraan dari beberapa jenis, tangga kemudian mewakili tahapan kehidupan seseorang dan apa yang dia temui selama perjalanan hidupnya, semua diputar ulang atau diputar di depan matanya pada saat turun. ke dalam kuburnya, atau sebagai buku yang dibaca seseorang setelah kematiannya. Jika dia benar-benar bangun dan mendapati dirinya sehat dan bugar, itu berarti dia akan menjadi seorang tiran, orang yang tidak adil, seorang ateis dan seorang reprobat. Jika seseorang melihat dirinya menuruni tangga yang membawanya ke masjid, dedaunan yang subur, ladang hijau, angin segar musim semi, atau ke dalam kolam untuk mengambil wudhu untuk melakukan sholat di dalam mimpi, itu berarti dia akan menjadi seorang mukmin sejati, bertobat untuk dosa-dosanya dan meninggalkan perilaku tercela. Jika tidak, jika dia turun ke elemen yang merugikan seperti ular, singa, bukit curam, mayat, atau bidang sisa-sisa yang tersebar dalam mimpi, maka itu mewakili cobaan dan kesulitan besar. Jika tangga dalam mimpi seseorang terbuat dari tanah liat, itu menandakan tanda-tanda positif. Namun, tangga bisa dianggap tidak menguntungkan jika undakannya terbuat dari batu bata yang disandarkan. Jika terbuat dari batu dalam mimpi, itu berarti kesuksesan bisnis, bersama dengan hati seperti batu. Jika tangga terbuat dari tangga kayu di dalam mimpi, itu berarti mencapai pangkat tinggi yang ditambah dengan kemunafikan. Jika mereka terbuat dari emas dalam mimpi, maka itu berarti mencapai kesuksesan dan mendapatkan otoritas. Jika mereka terbuat dari perak dalam mimpi, itu mewakili rombongan dan pengiring seseorang. Menaiki tangga dalam mimpi juga berarti mempertajam kecerdasan dan kesadaran seseorang. Dalam mimpi, tangga juga diartikan sebagai menjalani kehidupan pertapaan dan pengabdian. Mendekati tangga dalam mimpi juga berarti mencapai kesuksesan dan kesalehan yang tumbuh. Setiap langkah mewakili stasiun yang berbeda. Menaiki tangga dalam mimpi juga melambangkan bahaya yang mungkin harus dilintasi seseorang. Melihat tangga dengan lima anak tangga dalam mimpi melambangkan waktu shalat lima waktu, atau mimbar tempat Imam berdiri untuk menyampaikan khutbah Jumatnya. Itulah sebabnya beberapa penafsir mengkualifikasikan tangga dalam mimpi seseorang sebagai kabar gembira, kabar baik, doa, amal, sedekah, puasa, atau ziarah. Tuhan tahu yang terbaik….

…Bermimpi mengendarai sepeda menuruni bukit menunjukkan bahwa si pemimpi menuju bencana dalam urusan atau bisnisnya. Bermimpi mengendarai sepeda menanjak menunjukkan bahwa, bahkan jika itu akan sulit, urusan atau bisnis si pemimpi akan berhasil. Jika seorang wanita memiliki salah satu dari mimpi-mimpi ini, terutama jika dia masih muda, dalam kasus pertama, mengendarai sepeda menuruni bukit, itu berarti dia akan sukses dalam hal-hal yang berhubungan dengan cinta, dan yang kedua – dia akan gagal….

…(Arb. Meliputi dua bukit Safa dan Marwa | Mekah | Ritual ziarah) Meliputi dua bukit g_afa dan Marwa dalam mimpi menunjukkan kebenaran dan kebenaran seseorang. Ini juga berarti rekonsiliasi antara dua orang, menyelesaikan konflik, menengahi antara dua orang dan menghasilkan kesepakatan yang adil dan damai. Jika yang berjalan di antara dua bukit dalam mimpi itu adalah hakim, itu berarti dia akan adil dan setara. Jika ia seorang suami, itu berarti ia akan selalu bersama istrinya, atau setia kepada orang tuanya. Jika seseorang sakit, itu berarti dia akan sembuh dari penyakitnya dan kembali mencari nafkah. (Juga lihat Ritual Ziarah)…

…(Mendaki | Bangkit) Untuk melihat diri sendiri naik ke langit dalam mimpi berarti jatuh pangkat, atau bisa juga berarti menindas diri sendiri. Jika seseorang melihat dirinya naik di langit sampai dia mencapai bintang, menyatu dengan mereka dan jika dia menjadi bintang dalam mimpi, itu berarti dia akan menerima gelar dan kekuatan. Jika seseorang melihat dirinya sendiri mendaki gunung, itu berarti depresi, stres, dan bepergian. Namun, naik dalam mimpi berarti peningkatan status, dan turun berarti kemunduran. Jika seseorang melihat dirinya berjalan di jalan yang curam dalam mimpi, itu berarti naik status, tetapi melibatkan kerja keras dan kesulitan. Jika seseorang melihat dirinya mendaki gunung, maka gunung dalam mimpi diartikan sebagai tujuan seseorang. Dengan demikian, mimpi seseorang bisa berarti mencapai tujuannya sejauh yang ia capai dalam pendakiannya. Dalam interpretasi mimpi, setiap pendakian gunung, jalan setapak, bukit, ketinggian atau bahkan mendaki atap berarti mencapai tujuan atau memuaskan kebutuhan seseorang. Melihat diri sendiri memanjat telentang dalam mimpi berarti tidak pantas, atau kesulitan yang tidak perlu. (Juga lihat Udara | Pendakian | Mendaki gunung | Terbang)…

Jika Anda bermimpi memanjat tangga, maka mimpi tersebut menunjukkan bahwa Anda akan ke arah yang benar dan sampai ke titik di mana Anda harus. Tangga juga membuka pandangan Anda menunjukkan kepada orang lain bahwa Anda telah mencapai dan dihadapkan. Jika itu akan menuruni tangga, maka mimpi tersebut mungkin berarti bahwa Anda tidak membuat kemajuan lagi, bukan membiarkan orang lain turun, tetapi Anda juga. Pastikan Anda tidak menyerah dan memanjat tangga seperti pemenang. Mimpi ini juga dapat mengindikasikan pikiran dan perasaan Anda yang datang dari masa lalu, karena Anda akan menuruni tangga dan menghadapi segala sesuatu yang tidak lagi penting di masa kini.

…(Lembah) Melihat jurang atau lembah dengan aliran air kering dalam mimpi berarti melakukan perjalanan bertingkat, melakukan perjalanan panjang, atau bisa juga mewakili orang yang tidak bisa digerakkan. Melihat wadi dalam mimpi menunjukkan perbuatan baik, atau membuat persembahan untuk menyenangkan Tuhan Yang Maha Esa. Wadi dalam mimpi juga melambangkan penghuninya, suku dari daerah itu, atau perkebunannya. Jika seseorang melihat wadi bermekaran dengan pohon buah-buahan, bunga harum, aliran air yang mengalir, atau jika seseorang mendengar kata-kata indah dalam mimpi seperti itu, itu berarti dia akan bangkit, atau bergaul dengan orang yang berkuasa, atau menerima janji temu pemerintah, dan untuk orang benar, itu berarti bahwa peristiwa dan berkat ajaib akan ditunjukkan di tangannya dengan izin Tuhan. Melihat wadi dalam mimpi juga berarti hujan, dan jurang itu akan terisi air hujan. Seorang wadi dalam mimpi juga bisa mewakili penjara karena pegunungan terjal yang mengelilinginya dan kesulitan untuk melewatinya. Melihat diri sendiri di wadi yang mengambang di udara sampai mencapai ketinggian yang diinginkan dalam mimpi berarti bekerja untuk orang yang kuat. Seorang wadi dalam mimpi juga melambangkan seorang pejuang, bandit, perampok jalan raya atau singa. Jika seorang wadi menghalangi perjalanan seseorang dalam mimpi, itu mungkin mewakili perampokan, hujan lebat, atau harus menghadapi orang yang berbahaya. Jika seseorang tidak bepergian, maka itu berarti kesusahan, kesulitan, bahaya, pemenjaraan, ketakutan, atau penyakit. Menyeberangi wadi di musim dingin dalam mimpi berarti melarikan diri dari bahaya. Menggali wadi dalam mimpi berarti kematian anggota keluarga. Jatuh ke wadi yang curam dalam mimpi dan tidak merasakan sakit atau tidak menimbulkan bahaya darinya dalam mimpi berarti seseorang akan menerima hadiah dari seseorang yang berwenang atau dari atasannya. Menghuni lembah tanpa tumbuhan dalam mimpi berarti menunaikan ibadah haji ke Mekah. Berkeliaran tanpa tujuan di wadi dalam mimpi berarti menulis puisi. (Juga lihat Terbang)…

Untuk melihat batuan dijelaskan sebagai mimpi dengan simbolisme penting bagi sang pemimpi. Mimpi ini berarti keabadian dan stabilitas, seperti yang diungkapkan dalam frase akrab padat sebagai batu. Hal ini juga menunjukkan bahwa Anda membuat komitmen untuk sebuah hubungan. Atau mungkin memikirkan beberapa perubahan dalam hidup Anda yang akan meletakkan dasar untuk fondasi yang lebih kokoh. Di sisi lain batuan juga dapat melambangkan ketegaran, ketidakharmonisan dan ketidakbahagiaan. Bermimpi bahwa Anda sedang mendaki batu curam berarti perkelahian, rintangan dan kekecewaan. Lihat interpretasi makna tentang batu.

…Melihat batu dalam mimpi berarti keabadian dan stabilitas seperti yang diungkapkan dalam frasa umum ~kokoh seperti batu~. Ini mungkin juga menunjukkan bahwa itu akan meletakkan dasar yang lebih kokoh pada hidup Anda. Di sisi lain, batu dapat melambangkan ketegaran, perselisihan, dan ketidakbahagiaan. Bermimpi bahwa kamu sedang mendaki batu yang curam berarti perjuangan, rintangan, dan kekecewaan….

Lihat arti bukit

…(Arb. Bukit Marwa | Mekah. Lihat Ritual Ziarah | Sa’i)…

Naik tangga, bukit, gunung, dll: promosi di tempat kerja, kemenangan atas musuh Anda, pengakuan orang-orang di sekitar Anda, prognosis yang menyenangkan.

…(Arb. Bukit Safa | Mekah. Lihat Ritual Ziarah | Sa’i)…

…(Iman | Doa | Syukur | Kesalehan | Takut akan perbuatan salah | Pertobatan | Pahala | Kekuatan | Sejati) Jika seseorang melihat dirinya bersujud dalam ketaatan kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam mimpi, itu berarti dia akan disembuhkan dari kesombongan, dan dia akan menegakkan memperbaiki kehidupan spiritual dan religius, cepat mencapai apa yang diinginkan hatinya baik secara spiritual maupun materi, dan dia akan menang atas musuhnya. Sujud dalam mimpi juga berarti bertobat dari dosa, merasakan penyesalan, keselamatan, melarikan diri dari bahaya, atau menerima pengampunan. Sujud saat perang dalam mimpi berarti penghinaan di depan musuh, perkelahian, kerugian bisnis, atau bisa juga berarti berdiri tak berdaya di depan pintu yang tertutup. Sujud di hadapan Tuhan Yang Maha Esa di atas gunung dalam mimpi berarti mengalahkan musuh yang kuat, sedangkan sujud di atas bukit berarti tunduk kepada orang yang kuat. Sujud dalam mimpi juga berarti iman kepada Tuhan Yang Maha Esa, bergabung dengan perusahaan utusan Tuhan yang atasnya damai, di surga, umur panjang dan meningkatkan kehidupan spiritual seseorang. Jika seseorang melihat sepotong emas bersujud pada sepotong perak dalam mimpi, itu berarti orang yang lebih mulia akan tunduk kepada yang rendah. (Juga lihat Doa *)…

…(Kesulitan | Pertarungan | Polusi) Dalam mimpi, melihat awan asap tebal di atas kota melambangkan bencana dari Tuhan Yang Maha Esa atau hukuman yang keras dari seorang penguasa. Namun, jika seseorang melihat asap keluar dari rumahnya dalam mimpi, itu berarti dia akan difitnah, atau dia akan diserang penyakit parah, cedera atau demam yang akan diakibatkan oleh pekerjaan atau tempat usahanya. Dia kemudian akan pulih dari penyakitnya, mendapatkan kembali keunggulan dan membalikkan keadaan. Jika asap disebabkan oleh api atau asap yang menyebar dari bawah panci masak dalam mimpi, itu berarti kegembiraan setelah kesusahan dan kemakmuran setelah kemiskinan. Jika asap tidak berbau terbakar dalam mimpi, itu berarti kekejaman atau pengalaman buruk yang akan diikuti dengan eksposur dan pencemaran nama baik. Jika seseorang melihat dirinya terlindung di bawah kepulan asap dalam mimpi, itu berarti dia akan menderita demam tinggi. Jika seseorang menderita panasnya asap dalam mimpi, itu berarti kesulitan dan kesusahan. Jika seseorang melihat awan asap berkumpul di atas bukit dalam mimpi, itu berarti ketakutan besar akan menimpa orang-orang di daerah itu. Jika asap tidak disebabkan oleh api dalam mimpi, itu melambangkan penempatan pasukan meskipun tidak ada perang yang akan terjadi. Namun, dampak ketakutan tersebut akan berdampak pada semua orang. Jika asap menyebabkan kerugian bagi orang-orang dan mempengaruhi pandangan mereka atau membatasi penglihatan mereka dalam mimpi, itu berarti ketidakadilan, depresi, kesulitan, rasa sakit dan penderitaan dari hukuman ilahi atas dosa-dosa orang. Merokok dalam mimpi juga berarti berita dari arah asalnya. (Juga lihat Asap | Percikan)…

…Menari dalam mimpi berarti malapetaka. Jika seseorang melihat dirinya menari untuk orang lain dalam mimpi, itu berarti dia akan berbagi masalahnya dengannya. Menari sendirian di rumah seseorang dalam mimpi menandakan kegembiraan dan kepuasan. Jika orang sakit melihat dirinya menari dalam mimpi, itu menandakan kecemasannya. Jika seseorang ditarik ke lingkaran menari dalam mimpi, itu berarti dia akan diselamatkan dari kesengsaraan atau dinyatakan tidak bersalah dari tuduhan palsu. Jika seorang anak terlihat menari dalam mimpi, maka itu berarti dia mungkin kehilangan ucapannya atau menjadi bisu, karena ketika seorang anak menari, dia kebanyakan menggerakkan tangannya untuk mengekspresikan dirinya. Jika seorang narapidana melihat dirinya menari dalam mimpi, itu berarti dia akan dibebaskan. Menari di atas meja, panggung yang ditinggikan atau di atas bukit dalam mimpi berarti ketakutan. Menari di dalam rumah, dikelilingi anggota keluarga tanpa ada orang luar dalam mimpi berarti kegembiraan dan perayaan. Jika orang sakit melihat dirinya menari dalam mimpi, itu berarti umur panjang. Melihat seorang wanita menari sendirian dalam mimpi berarti skandal. Jika seorang pelancong melihat dirinya menari di jalan dalam mimpi, itu berarti kesulitan. Jika orang miskin melihat dirinya menari dalam mimpi, itu berarti kekayaan. (Juga lihat Penari)…

Lihat arti bukit

…Jika seseorang melihat dirinya berjalan melintasi bukit dalam mimpi, itu berarti dia berusaha melarikan diri dari bahaya. (Juga lihat Melarikan diri dari bahaya | Melarikan diri)…

…Bermimpi mendaki gunung adalah mimpi yang baik, dan ini menunjukkan peningkatan diri dengan kemungkinan sukses. Tetapi jika si pemimpi gagal dalam usahanya untuk naik gunung dan jatuh, maka itu menunjukkan sebaliknya. Ketika seorang wanita muda bermimpi mendaki gunung ditemani kerabat laki-laki, itu menandakan bahwa dia akan menjadi korban gosip dan fitnah. Namun, jika dia tampak lelah dan dia menolak bantuan pria atau bantuan orang lain, itu menandakan bahwa dalam kehidupan nyata dia akan menyia-nyiakan kesempatan untuk memperbaiki diri. Bermimpi mendaki gunung yang ditumbuhi tumbuhan subur merupakan pertanda bahwa akan ada perbaikan dalam hal-hal yang sedang ditangani. Tetapi jika gunung itu berbukitbukit, tanpa tumbuhan, dan si pemimpi tidak sampai ke puncak, maka itu menandakan bahwa si pemimpi harus bekerja keras untuk mencapai tujuannya….

…Sebuah gunung dalam mimpi melambangkan pria yang agung dan mulia yang memiliki suara yang kuat dan memerintah, yang memerintahkan administrasi yang baik untuk urusannya dan kepemimpinan yang sangat baik. Itu juga dapat diartikan sebagai seorang putra, seorang wanita yang sulit dan keras, atau seorang pengusaha. Jika gunung itu bulat atau datar dalam mimpi, itu berarti kesulitan atau kesusahan. Gunung dalam mimpi juga bisa berarti mencapai tujuan seseorang, perjalanan, atau memenuhi janji. Jika gunung itu berdiri berbeda dari gunung lain dalam mimpi, makna di atas menjadi lebih kuat. Jika gunung memiliki padang rumput dan menyimpan sumber air, dan jika digunakan sebagai pos jaga permanen, maka itu melambangkan penguasa yang saleh. Namun, jika tidak menyimpan air, dan jika tidak ada padang rumput yang tumbuh di dalamnya dalam mimpi, itu melambangkan seorang tiran dan penguasa yang ateis, karena dalam hal itu, ia sudah mati dan tidak memuliakan Tuhan Yang Maha Kuasa, juga orang tidak dapat mengambil manfaat darinya. Itu. Dalam mimpi, gunung yang berdiri tinggi itu hidup, tetapi gunung runtuh yang berubah menjadi tumpukan batu sudah mati. Jika seseorang melihat dirinya mendaki gunung yang tegak, makan dari tanamannya dan minum dari airnya, dan jika dia memenuhi syarat untuk memerintah, itu berarti bahwa dia akan diangkat ke sebuah jabatan pemerintahan di bawah naungan seorang penguasa yang ketat, meskipun rakyatnya melakukannya menerima keuntungan dari pemerintahannya. Besarnya manfaat yang akan diperoleh gubernur sama dengan jumlah makanan dan jumlah air yang diminumnya dalam mimpinya. Jika orang tersebut adalah pedagang atau pebisnis, gunung dalam mimpinya melambangkan keuntungan dan mendapatkan reputasi yang baik. Jika mendaki gunung itu mudah, maka tidak ada manfaatnya mendaki di dalam mimpi, karena tidak ada manfaat tanpa kesulitan. Jika pada akhir pendakiannya bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas apa yang telah diraihnya dalam mimpinya, itu artinya ia akan menjadi penguasa yang adil. Jika dia berseru di puncak gunung atau melaksanakan sholatnya di sana dalam mimpi, itu berarti dia akan ditunjuk untuk memerintah. Jika seseorang melihat dirinya menuruni gunung dalam mimpi, itu berarti kehilangan pangkat, kerugian bisnis, atau penyesalan. Jika seseorang ditemani raja dan tentaranya dalam mimpi, itu berarti dia berada di perusahaan Tuhan Yang Maha Esa dan para malaikat-Nya, oleh karena itu, dia akan menang, di mana dia dapat memenangkan perang, menaklukkan musuh, atau melepaskan keterikatannya pada dunia. Jika mendaki gunung dengan kesulitan berarti kesusahan, maka menurunkannya dalam mimpi berarti lega. Jika mendaki berarti mendapatkan stasiun yang lebih tinggi, maka turun dalam mimpi berarti kehilangan pangkat. Jika seseorang melihat dirinya mendaki gunung, meskipun pada ketinggian tertentu dia mendapati dirinya tidak lagi dapat memanjat atau turun dalam mimpi, itu berarti dia akan mati muda. Jika seseorang melihat dirinya jatuh dari gunung dalam mimpi, itu berarti dia akan jatuh ke dalam dosa. Jika dia jatuh dan patah kaki dalam mimpi, itu berarti dia akan dibenci oleh atasannya. Gunung yang terbakar dalam mimpi melambangkan kematian orang yang berbahaya. Bersandar di gunung dalam mimpi melambangkan persahabatan dengan seseorang yang berwenang. Hidup di bawah bayang-bayang gunung dalam mimpi berarti mencari nafkah dari orang seperti itu dan hidup bahagia di sana. Membawa gunung dalam mimpi berarti memikul tanggung jawab mengelola bisnis seorang pedagang terkemuka, dan tanggung jawab semacam itu akan membebani dirinya. Jika gunung itu bercahaya dengan cahaya, itu artinya tanggung jawab seseorang juga akan ringan. Jika dia melihat gunung turun dari surga dalam mimpi, itu melambangkan kunjungan gubernur setempat ke wilayah itu. Jika seseorang melihat gunung naik ke langit dalam mimpi, itu berarti gubernur kota itu akan diberhentikan. Melempar batu dari puncak gunung dalam mimpi berarti menghina orang lain. Jika gunung itu berpakaian indah dalam mimpi, itu berarti seseorang akan memiliki otoritas yang lebih besar. Melihat gunung dari kejauhan dalam mimpi berarti sebuah perjalanan. Jika seseorang melihat gempa bumi menghantam gunung dalam mimpi, itu berarti bencana akan menimpa negeri atau negara itu. Jika seorang pelaku kejahatan melihat gunung dalam mimpinya, itu berarti dia pasti akan menderita karena dosa-dosanya. Menelan gunung dalam mimpi berarti memerintah dan mengendalikan pria yang kejam dan kuat. Mendaki gunung hingga mencapai permukaan yang rata dalam mimpi berarti melayani anak yatim, atau merawat orang sakit. Memasuki gua di dalam gunung dalam mimpi berarti mencapai keselamatan. Kebaikan atau kejahatan yang muncul dari melihat gunung dalam mimpi seseorang bergantung pada kesuburan atau kehampaannya. Mendaki gunung dan menikmati vegetasinya dan air segar yang manis dalam mimpi berarti melindungi kesucian seseorang dengan ditemani istri, atau mempelajari ilmu atau perdagangan yang akan memuaskan kebutuhannya. Mendaki gunung melalui jalan yang lurus dalam mimpi berarti menghadapi hal-hal apa adanya. Jika seseorang melihat gunung bergerak maju bersamanya, itu berarti perang atau konflik besar antara orang-orang yang berpengetahuan. Jatuh dari puncak gunung ke tengah binatang, gagak, burung nasar, ular, mamalia, lumpur, kotoran, atau tikus dan berbagai jenisnya dalam mimpi berarti menjauhkan diri dari dosa, atau menahan diri dari inovasi jika melarikan diri dari mereka menuntun seseorang ke masjid tempat dia bisa masuk untuk sholat, atau taman tempat dia bisa beristirahat dengan damai. Jika gunung runtuh, dan jika berubah menjadi abu atau kotoran dalam mimpi, itu berarti siapa pun yang dimaksud dalam mimpi itu akan kehilangan pengabdiannya dan menyia-nyiakan hidupnya. (Juga lihat Mendaki di langit)…

Mimpi tentang Pentagon melambangkan orang atau situasi yang menentang semua harapan. Sangat sulit atau sangat berbeda. Perhatikan bahwa satu situasi tampaknya berkaitan dengan perubahan sepanjang waktu. Sesuatu yang Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan. Perubahan yang tidak masuk akal. Untuk menemukan diri Anda akan menuruni koridor berbentuk Pentagon melambangkan jalan dalam kehidupan atau periode transisi yang Anda tidak mengerti sama sekali. Bukan karena sesuatu yang terjadi atau apa yang harus Anda lakukan tentang hal itu.