Ketika Anda melihat atau makan Plum dalam mimpi, maka mimpi tersebut mewakili remaja dan kehidupan kekal. Prem juga dapat menunjukkan bagaimana rasanya tentang penampilan sendiri. Mungkin Anda merasa tidak menarik dan tidak memenuhi standar Kecantikan dunia. Jika Anda telah melihat pohon plum, maka itu melambangkan kemurnian dan kejantanan.

Jika plum matang, itu menunjukkan hasrat seksual yang menyenangkan dan bersama. Jika warnanya hijau, itu menandakan kekecewaan. Jika itu adalah pemangkasan, kita harus merenungkan masalah ini sebentar….

Dalam mimpi, plum di musim melambangkan kesehatan dan kesejahteraan. Jika tidak, di luar musim, plum mewakili kesusahan dan kesulitan. Namun, semua orang mendapat manfaat dari melihat pohon plum dalam mimpi. Jika seseorang melihat dirinya makan buah plum yang manis dan matang dalam mimpi, itu berarti dia akan memuaskan kesenangan, nafsu, dan kecerobohannya. Jika dalam mimpi terasa asam, maka itu mewakili ketakutannya. Pohon plum dalam mimpi juga melambangkan orang kaya, atau pemboros yang juga berbahaya tetapi berani saat menghadapi kesulitan, dan yang mungkin menjadi kaya di awal hidupnya meskipun ia mungkin mati muda. Makan plum di luar musim dalam mimpi berarti menderita penyakit parah. Memetik plum dari pohonnya dalam mimpi berarti merebut uang dari orang yang sekarat. Plum dalam mimpi juga mewakili kabar gembira untuk memulihkan apa yang hilang jika itu baik, dan peringatan tentang apa yang jahat jika itu terjadi lagi. Plum dalam mimpi juga melambangkan saudara yang baik, atau teman yang tampan dan terhormat. Penafsiran yang sama berlaku untuk semua jenis beri. (Juga lihat Pohon)…

Mimpi dengan prem melambangkan perasaan yang baik untuk dicatat bahwa sesuatu tidak perlu sempurna. Sebuah prem dalam mimpi dapat menjadi tanda bahwa Anda seperti sesuatu yang orang lain tidak memilih pertama. Sebuah prem juga dapat mewakili apresiasi Anda orang lain untuk berpikir itu tidak lagi sekitar untuk membuat Anda merasa seperti Anda tidak cukup baik. Akhirnya bisa bersantai tanpa harus menjadi sempurna untuk orang lain. Negatif, prem dapat mencerminkan kesadaran diri tidak sempurna, tetapi juga menyukai orang lain, tidak pernah mendapatkan untuk menjadi sempurna baik. Lebih memilih untuk tetap berada dalam media biasa karena Anda terlalu takut atau tidak aman untuk mencoba sesuatu.